Tokyo International University Menawarkan Studi di Jepang Lebih Mudah

Bagi para pengejar beasiswa luar negeri pasti sudah paham untuk kuliah di Jepang memerlukan usaha yang cukup keras, baik dari hal susahnya memperoleh beasiswa dengan persyaratan yang cukup banyak juga kendala bahasa saat perkuliahaan yang mengharuskan berbahasa jepang.

Dari sekian permasalahan sulitnya kuliah di Jepang, saat ini Tokyo Interntional University (TIU) menawarkan program E-Track untuk menarik banyak mahasiswa dari berbagai negara.Program E-Track (English Track) yaitu program pendidikan internasiona yang dikembangkan oleh Tokyo International University , Tokyo, Jepang.Kurikulum dalam program tersebut memungkinkan mahasiswa mengolah latar belakang pendidikan yang luas dan memperdalam pengetahuan mereka pada bidang-bidang spesialisasi Ekonomi Bisnis dan Hubungan Internasional.

E-Track bertujuan supaya para mahasiswa bisa saling menstimulasi dan membebaskan batas-batas negara menuju apa yang disebut dengan masyarakat global. Tokyo International University bertujuan menerapkan  pada 50 pelajar internasional dari 26 negara di kampus tersebut.

Beasiswa

Program E-Track pada Tokyo International University memberikan beasiswa berupa pengurangan biaya mata kuliah (tuition reduction) dari 30% -100%. Beasiswa dapat diajukan ketika ujian masuk, dan pengumumannya dilaksanakan bersamaan dengan pengumuman kelulusan. Beasiswa yang diterima dapat berlaku selama empat tahun selama  mahasiswa bisa mempertahankan prestasinya.

Tahun ini periode pendaftaran ujian masuk musim semi 2015 program E-Track akan dibuka pada Tanggal 6 Februari 2015 sampai 20 Februari 2015 mendatang.
Bagi Mahasiswa  yang tertarik meraih beasiswa diharapkan membaca beberapa persyaratan dan panduan yang disediakan oleh situs Tokyo International Study atau http://www.tiu.ac.jp/english/etrack/

 

Sumber : Kompas

Pencarian Terkait:

Tags: #beasiswa #E-Track #International #Tokyo #University

Inilah Penentu Kelulusan SNMPTN 2016
Inilah Penentu Kelulusan SNMPTN 2016
Meski masih memasuki proses pendaftaran, para siswa
Praktik baik dalam Pelaksanaan MOS / OSPEK di SMPN 12 Jakarta
Praktik baik dalam Pelaksanaan MOS / OSPEK di SMPN 12 Jakarta
Senin 27 Juli 2015 Merupakan hari pertama
Contoh Surat Rekomendasi Beasiswa
Contoh Surat Rekomendasi Beasiswa
Surat rekomendasi beasiswa merupakan salah satu hal

Leave a reply "Tokyo International University Menawarkan Studi di Jepang Lebih Mudah"

Must read×

Top