Munculnya Buku untuk Remaja yang tidak Mendidik

Dunia pendidikan kembali heboh dengan keluarnya buku berjudul “Saatnya Aku Belajar Pacaran” yang ditulis Toge Aprilianto. Buku untuk kalangan remaja ini menuai kontroversi, karena dalam salah satu isi buku tersebut, ada bagian yang berisi solusi jika pacar mengajak berhubungan seks atau making love (ML).

10980714_951829311494492_1289924472652423941_n

Pada bagian tersebut, penulis mengatakan obrolan tentang ajakan berhubungan seksual menjadi bahasan paling penting dalam berpacaran. Penulis juga mengatakan menjadi hal yang wajar jika pacar mengajak untuk berhubungan seks.

Penulis pun menuliskan, jika pacarmu mengajak untuk berhubungan seks kamu boleh untuk menurutinya, asalkan baik kamu dan pacarmu sama-sama sanggup menanggung akibatnya.

Foto tentang tulisan tersebut tersebar luas di dunia maya, dan mendapat kritikan pedas dari pembaca karena jauh dari unsur mendidik. Karena itu pada rabu (4 februari 2015) pukul 19.00 WIB penulis, Toge Aprilianto melalui laman facebooknya memposting permintaan maaf. Ia berjanji menyetop distibusi buku tersebut sekaligus bersedia mengembalikan uang pembeliannya jika pembaca meminta.

Pencarian Terkait:

Tags: #buku remaja #tidak mendidik #toge

Inilah Penentu Kelulusan SNMPTN 2016
Inilah Penentu Kelulusan SNMPTN 2016
Meski masih memasuki proses pendaftaran, para siswa
Praktik baik dalam Pelaksanaan MOS / OSPEK di SMPN 12 Jakarta
Praktik baik dalam Pelaksanaan MOS / OSPEK di SMPN 12 Jakarta
Senin 27 Juli 2015 Merupakan hari pertama
Pemerintah Berencana Tingkatkan Daya Tampung Sekolah
Pemerintah Berencana Tingkatkan Daya Tampung Sekolah
Pemerintah berencana meningkatkan daya tampung sekolah secara

Comments are closed.

Must read×

Top