Kata Kata ini Bisa Mengungkapkan Perasaan Sakit yang Kamu Alami

Manusia memiliki suatu hal yang sangat penting yang disebut dengan perasaan. Perasaan adalah salah satu sifat manusia yang membedakanya dengan makhluk lain.

Manusia memiliki berbagai jenis perasaan, seperti senang, sedih takut dan lain sebagainya. Salah satu yang paling sering dialami adalah perasaan sakit. Perasaan ini biasanya timbul akibat kekecewaan terhadap hal tertentu. Perasaan ini dapat diungkapkan dengan kata kata sakit.

Perasaan sakit bisa akibat dari kegagalan dalam percintaan. Kegagalan dalam hubungan dengan orang tua atau sahabat. Atau perasaan sakit gara gara orang yang tidak kita kenal.

Untuk mengungkapkan perasaan sakit, kamu bisa menggunakan kata kata sakit. Biasanya bisa kamu sampaikan langsung kepada orang yang membuat kamu sakit atau sekedar menyindirnya melalui sosial media.

Lihat juga : Kata Kata Kecewa yang Cocok untuk Mengungkapkan Perasaanmu

Berikut ini beberapa kata kata sakit yang bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan rasa sakit yang kamu alami

Wajar namanya juga pacaran, harus siap sakit hati. Kalau gak mau sakit hati mending gak usah pacaran.

Aku banyak tertawa karena kamu, aku banyak menangis karena kamu, aku percaya cinta karena kamu dan aku sakit hati karena kamu juga.

Aku pernah jatuh cinta, pernah juga sakit hati. Dari sana aku belajar untuk lebih mencintai tanpa harus menyakiti

Aku bisa saja menahan rasa sakitku. Tapi aku tidak akan tahan, jika orang yang kusayangi disakiti

Semua penat dan stresku menguap jika sudah bersamamu. Bertemu denganmu membuatku lupa akan rasa sakitku

Mugkin jika kau merasakan apa yg aku rasakan, kau akan mengerti bagaimana rasa sakitku.

ketika melihat senyummu, sepertinya hanya kosong yang bisa aku rasa menyerbu :’) padahal aku rindu, tapi cukup sudah dengan sakitku

aku tersenyum bukan untuk menyembunyikan rasa sakit. Tapi aku Tersenyum untuk menyembuhkan rasa sakitku

Rasa benciku kini menggunung. Rasa sakitku tak dapat ditahan. Rasa kecewa atau sebuah pengkianatan.

Berpura-pura kuat walau tanpamu, semua harus mengalir seperti biasa, agar tak banyak orang yang menyadari rasa sakitku

Setelah skian lama bru ku mnyadari mngapa ku slalu menahan rasa sakitku , ingin ku hps saja semua dendam ini tp rasa tak mgkn lagi .

Saat ini memang rasa sayangku mengalahkan rasa sakitku, tapi dimana kesabaranku habis disitu pula saya berhenti dan kupastikan kamu menyesal

Kubiarkan rasa sakitku pergi meninggalkan aku sendiri, bersama langkahmu yang semakin menjauh.

Jika aku tersenyum tepat diwajahmu, kemudian menangis tepat dipunggungmu. Itu karena aku tidak mau kamu melihat lukaku..

Tak ada alasan untuk membenci, namun selalu belajar merelakan agar sakitku tak lebih lama..

andai saja sebuah “diam” ku itu dapat membuatmu mengerti, mungkin aku tak perlu banyak menjelaskan dgn sbh kata tentang rasa sakitku ini

Kadang aku hanya tersenyum palsu untuk menutupi rasa sakitku, dan kamu gak pernah tahu akan hal itu

Engkau datang kepadaku dgn sejuta harapan,kau janjikan cinta itu.Ternyata ku hanya persinggahan hatimu yg luka,sungguh ku tak sangka

kadang kala kita tidak menghargai org yg mencintai kita sepenuh hati sehingga kita kehilangannya. pada saat itu tiada guna penyesalan

Sakit hati gua. Gua cuma bisa diem. Ngeikhlasin semuanya. Yang terpenting gua sekarang tau. Gimana orang itu sebenernya.

Cinta selalu setia pada hati, tak peduli betapa hebat logika, tapi harus tau, kapan untuk gunakan logika, agar hati tidak terus terluka.

Cuma hati yang tau, kapan harus stay, kapan harus go away.

Jangan menilai aku dari sisi luarku, sikapku memang ramah kepada siapapun, tapi hatiku hanya terbuka untukmu.

saat aku tersenyum, bukan berarti hatiku sedang bahagia, aku hanya menutupi kesedihanku.

di balik senyuman hatiku sakit, di balik tawaku ada kehancuran, saat kamu melihatku dari dekat kau akan melihat, ini bukan aku

Mungkin bukan saatnya aku ungkap semua padamu ,, karena ku tak mau mengulang kesalahan yang sama , namun hatiku berkata KAMU

Kita pernah saling merindukan, tapi tak pernah berani saling mengungkapkan.

Kalo kamu setia aku akan lebih setia… buktinya sampai saat ini aku masih aja setia nungguin cinta kamu yang ga pasti itu..

Hal terburuk ketika dibohongi adalah tahu bahwa kamu tak pantas akan kejujuran dan dia tak bisa dipercayai lagi.

aku selalu tau ketika dibohongi, tapi aku selalu berpura-pura seakan semuanya baik-baik saja.

Cewek emang gampang banget dalam hal memberi kepercayaan, tapi susah untuk mengembalikannya kembali jika sudah dibohongi.

Kadang kalau udah terlalu sayang, mau dibohongi meskipun udah tahu; kamu tetap gak bisa berhenti sayang sama dia.

Harus nya kamu tau, perasaan itu nggak seharus nya dibohongi, percaya sama aku.

Kalau sudah sayang, ya sayang banget. Kalau sekali dibohongi, ya sulit untuk percaya lagi. Sederhana.

Cinta adalah perasaan tulus dari hati, yang tidak bisa dibohongi maupun disembunyikan.

Akan ada saatnya Yg setia dapet yg setia Yg jomblo dapet pcr yg baik Yg suka bohong akan dibohongi Yg main main akan dimainin

kadang kejujuran itu menyakitkan.Tapi akan lebih menyakitkan lagi apabila selalu dibohongi

Hanya tersenyum kini yang mungkin bisa aku lakukan, walau ku tahu hati sedikit pun tak bisa dibohongi.

Aku kecewa, saat dibohongi sama kamu.

perihal terburuk saat dibohongi yaitu tahu bahwa anda tidak pantas dapat kejujuran serta dia tidak dapat dipercayai lagi.

berbohong hanya memberikanmu ‘keselamatan sementara’ namun tanpa kamu sadari, itu sama saja menumpuk masalah

Cewek bisa membedakan saat kamu berbohong/enggak, hanya saja cewek sering berpura-pura untuk tidak tau.

Takperlu kamu berbohong untuk menutupi kesalahan kamu.

kamu tidak akan bisa berbohong kepada hatimu sendiri, tapi kamu pasti bisa berbohong kepada pacarmu.

Jangan pernah berbohong pada dia yg kamu sayang. Kejujuran mungkin menyakitkan, tp kebohongan menghancurkan segalanya.

Semakin banyak kamu berbicara tentang diri sendiri, semakin besar pula kemungkinan kamu untuk berbohong

Ada saatnya dimana ketika kamu jujur dianggap menyakiti, dan saat berbohong dianggap mengecewakan

Berkata jujur memang sulit, namun itu jauh lebih baik daripada kamu berbohong yg hanya akan membuat hatimu jadi tak tenang..

Rasa percaya ku mulai menipis.. tepat saat kamu mulai berbohong.

Tak perlu kamu berbohong, untuk menutupi kesalahan kamu.

Jangan berbohong jika kamu ingin menyelesaikan masalah. Karena ketika kamu berbohong, akan muncul masalah lain pun kepercayaan akan hilang.

kamu gak akan tau kejujuran hatimu ketika kamu masih berbohong pada dirimu sendiri

Kamu tuh aneh. Cepat sekali ambil keputusan, mudah sekali berganti status dan gampangnya bohongi diri sendiri. Yg rugi tuh kamu sendiri.

Apa aku terlalu sayang, hingga mudah untuk kamu bohongi yah? Hehe

Sebelum membohongi orang lain, bayangkan, adakah rasa menyesal kalau dia pergi meninggalkanmu setelah kamu bohongi?

Jgn pernah kamu bohongi dia yg tulus mencintaimu. Sekali kamu berkata tak jujur, maka seterusnya ia kan sulit mempercayaimu..

Lakukanlah apa yg ingin kamu lakukan, jgn bohongi dirimu dan orang lain.

Kamu bisa bohongi aku. Kamu bisa bersembunyi dari kesalahanmu. Tapi perlu kamu ingat ,kamu tdk akan pernah bisa sembunyi dr karmamu.

Ikuti lah kata hatimu jgn lah kamu bohongi kata hatimu, jika kamu bohongi kata hatimu maka penyesalan didepan matamu.

Terimalah cintaku yg apa adanya Agar jiwaku tak merasa menderita Yg ku inginkan hanyalah cinta Yg bisa membuatku bahagia

Di teras depan ada tirai senyuman Yang mengindahkan diriku dari segala pandangan Yang membuatku selalu berkata Aku masih dalam cobaan Nya

Di bagian dalam ada tirai rindu Yang selalu membuatku tunduk pada titah Mu Yang membuatku selalu mawas diri Yang mengikatmu sebagai ratu disini

Dihalaman belakang… Adalah tirai masa lalu Tentang aku yang terbuang Yang membentuk semua ujudku

Itu lah sayang… Tirai hati yang ku tuang Tiada yang ku sembunyikan Darimu pemilik hati ku haturkan

Jiwaku terasa terhempas Seakan tersesak nafas Raga pun bagai tak bernyawa Ketika ku dengar pengakuannya..

Sakit tiada terkira Hanya air mata yang bicara Karna mulut tak mampu mengungkapnya Kau yang tega dustai cinta.. Hinggaku terpedaya

Ternyata slama ini kau menipuku Kau ucapkan janji manismu Bahwa kau kan mencintaiku sepenuh hatimu

Tapi apa… Kau hanya berpura mencintaiku Dan menjadikanku pelampiasan cintamu Tanpa kau peduli Bahwa hatiku yang kian tersakiti..

Mungkin tak pernah kau tau betapa sakitnya aku merinduimu Betapa perihnya jiwaku mengharapkanmu. .

Tak pernah kau tau Apa yang selalu aku rasakan tentangmu disetiap hari hariku..

Aku tau kau ada disini tapi tak pernah kau sapa aku…. Aku tau kau melihatku tapi seakan kau enggan menolehku…

Perihku mengharapkanmu, perihku menginginkan dirimu.. Yang tak pernah sedikitpun menghargai cintaku

Kasih.. Ketulusan berakhir pilu.. Rebah diri dalam duka Hingga tak mampu menapak hanya mampu pasrah…

Kasih.. Ku layu dijalan cinta mu.. Mengiris pilu mengenang setia ku berbalas curang itu… Dan tak mampu lagi berkata hanya mampu merasa..

Aku lelah mencintai dusta mu.. Aku tak mampu menanti janji manis namun sesungguhnya racun membunuh diri

Biarkan ku disini sejenak Bila ku beranjak Ku yakin tlah menutup luka Melangkah kedepan penuh harapan Tak menemukan mu ataupun seperti mu..

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :’)

gue th’ pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch’ tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(

ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi….ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq…knpa beib knpa….kamu tega…

minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain :(

Aku dan kamu pernah dalam keadaan saling membahagiakan, sebelum dalam keadaan saling melepaskan lalu mengiklaskan..

Selamat pagi kamu yg gak ada kabar sama sekali :) aku di sini nungguin kamu.. kamu tega ya,biarin aku nunggu sampe sebegininya :)

Kita dulu sih deket banget.. Sekarang udah kaya orang gak kenal..

Kalo inget tentang kita, apalagi di saat kejadian yg indah itu, rasanya pgn ngulang lagi untuk yg kedua kalinya..

Kamu memasuki hatiku, lalu prgi tnpa alasan, kmudian datang & pergi lagi, dan lagi.. Tolong, jgn kmbali jika masih ingin melukis luka!

Malam ini begitu teduh lagi, semua cinta berjatuhan.. Dalam namamu disekujur doaku..

Mengutarakan keindahan yg tak bisa aku katakan padamu.. Tapi, di dalam sebuah tulisan, aku bisa berbuat apa saja..

Apa yg harus ku nanti dari seseorang yg pergi tanpa kepastian akan kembali ?

Selalu ada orang baru yg akan menyembuhkan luka.. Dan aku percaya, stelah kmu pergi akan ada hati baru untukmu.. Yg lbih baik darimu..

Anehnya, saat kamu pergi.. Aku masih tetep nunggu kamu di sini.. :’)

Selamat pagi hati yg di tinggal pergi :) Sudah siapkah dirimu melepaskan beban berat di fikiranmu?iya. tntang dia yg mmbuatmu menangis

Aku tidak memintamu untuk menurutiku, penuhi semua apa mauku.. Tapi, tolong mengertilah perasaanku..

Dari pada menghapus airmata ini, lebih baik menghapus kamu yang membuat tangis dalam hidupku ini..

Cinta itu lewat hati dan tindakan, bukan hanya dari mulut.. Aku akan membuktikan itu padamu..

Lama-lama aku capek sama sifat kamu yg kaya gini..!

Sebab akhir dari sebuah ketulusan adalah keikhlasan.. Ikhlas utk ditinggal ataupun meninggalkan..

Mungkin cara terbaik mencintaimu adalah dengan cara melepasmu..

Ngakunya dewasa, tapi kalau ada masalah tiba-tiba langsung diem & ngambek.. Maksudnya apa? nyuruh biar peka? Gak gitu juga caranya.

Biarin deh diblg bego, & bodoh, sama org/temen2. mereka ga ngerti & gak ngerasain, gmn rasa sayang tulus, kl udah serius sma satu org.

Kadang, beberapa orang baru terlihat sempurna dimata kita, ketika orang itu udah gak sama kita lagi.. Iya. kamu misalnya..

pagi yg cerah ketika bersmamu,mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya

kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya :'(:'(:'( !

kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia

sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri’a…T_T

LUKa hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu …

mndaptkan cinta km tu trnyata bth ksabaran ky mau foto sim aja, coz aq hrs nunggu antrian panjang biar dpt gilira

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih

Itulah beberapa kata kata sakit yang bisa kamu gunakan untuk mengekspresikan perasaan sakit kamu. Namun ternyata kata kata sakit juga bisa ditunjukkan dengan gambar. Seperti beberapa gambar berikut ini.

Gambar gambar kata kata sakit

Gambar DP BBM Kata Kata Sakit Hati Kecewa

 

Gambar DP BBM Kata Kata Sakit Hati Kecewa

 

Gambar DP BBM Kata Kata Sakit Hati Kecewa

 

Gambar DP BBM Kata Kata Sakit Hati Kecewa

 

Gambar DP BBM Kata Kata Sakit Hati Kecewa

 

Gambar DP BBM Kata Kata Sakit Hati Kecewa

 

Gambar DP BBM Kata Kata Sakit Hati Kecewa

 

Gambar DP BBM Kata Kata Sakit Hati Kecewa

 

Gambar DP BBM Kata Kata Sakit Hati Kecewa

Kumpulan Gambar DP BBM Kata Kata Patah Hati

Kumpulan Gambar DP BBM Kata Kata Patah Hati

Kumpulan Gambar DP BBM Kata Kata Patah Hati

Kumpulan Gambar DP BBM Kata Kata Patah Hati

Kumpulan Gambar DP BBM Kata Kata Patah Hati

Kumpulan Gambar DP BBM Kata Kata Patah Hati

Kumpulan Gambar DP BBM Kata Kata Patah Hati

Kumpulan Gambar DP BBM Kata Kata Patah Hati

Kumpulan Gambar DP BBM Kata Kata Patah Hati

Itulah beberapa kata kata dan gambar gambar untuk mengungkapkan perasaan sakit yang diambil dari berbagai sumber. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca setia bangkudepan. Sampai jumpa di artikel menarik lainya!

Pencarian Terkait:

Tags: #kata kata #kata kata kecewa #kata kata sakit

Logo Koperasi Indonesia Beserta Artinya
Logo Koperasi Indonesia Beserta Artinya
Logo Koperasi Indonesia merupakan salah satu materi
Lambang Koperasi Lama dan Baru Beserta Artinya
Lambang Koperasi Lama dan Baru Beserta Artinya
Lambang koperasi sampai saat ini telah mengalami
Inilah Beberapa Tips dan Teknik Membaca Cepat
Inilah Beberapa Tips dan Teknik Membaca Cepat
Teknik membaca cepat mungkin menjadi hal yang
Cara Mudah Membuat Proposal Usaha
Cara Mudah Membuat Proposal Usaha
Ketika anda ingin memulai usaha, namun anda

Comments are closed.

Must read×

Top