88 Kata Kata Rindu untuk Orang yang Kamu Rindukan

Selain cinta, perasaan yang sering menganggu adalah perasaan rindu. Rindu terjadi ketika kita tidak bertemu dengan seseorang. Namun rindu bisa juga dirasakan tidak hanya kepada manusia. Rindu akan kebebasan juga bisa menjadi perasaan rindu.

Perasaan rindu bisa diungkapkan dengan berbagai kata. Kata kata rindu tersebut bisa membuat orang yang merasakanya merasa lebih lega. Kata kata rindu bisa membuat yang dirindukan juga merasa bahwa ia penting bagi hidup seseorang.

Ketika sedang rindu, menyampaikan rasa rindu dengan kata kata adalah hal yang paling tepat. Ungkapkanlah perasaan rindu kamu kepada orang yang memang kamu rindukan.

Bingung untuk mengungkapkan perasaan rindu dengan kata kata? tenang saja, bangkudepan memberikan beberapa kata kata dibawah ini yang bisa menyatakan perasaan rindu kamu kepada orang lain. Silahkan baca kata kata rindu berikut:

Ada saatnya kamu mengerti bahwa tak ada orang yang bisa menghargaimu dan merindukanmu sedalam yang aku lakukan.

Dlm cinta, temukan dia yg tak takut mengakui dia merindukanmu. Dia yg tahu kamu tak sempurna, tapi perlakukanmu sempurna

Merindukanmu adalah hal yang menyakitkan, namun apalgi yang bisa kulakukan selain memendam dan diam.. ?

Ketika aku sadar, bahwa aku hanya bisa merindukanmu dalam diam, memperhatikanmu dalam diam…diam2 aku terluka & diam2 aku kecewa.

Merindukanmu dan selalu mendoakanmu yg terbaik, itulah cara sederhanaku, mencintaimu dari kejauhan.

Biarkan waktu yang membuatku lelah dengan sendirinya karena merindukanmu

meski kau tak pernah merindukanku, tapi aku selalu meluangkan waktuku tuk merindukanmu

merindukanmu tanpa pernah bertemu denganmu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyanyikan

Rindu yang kian menikam, seiring waktu yang larut dalam keheningan malam. Terlebih aku merindukanmu sebagai tempatku pulang.

aku masih merindukanmu, disini.. meskipun kenyataannya kau bukan milikku lagi.

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku

aku merindukanmu, itu yang ada di otakku saat ini

Aku hanya berpura-pura mengacuhkanmu, mengabaikanmu, namun dalam hati kecilku, aku sungguh-sungguh merindukanmu.

Kamu jauh, tak tersentuh, tapi aku tetap sering dan selalu merindukanmu.

mungkin hanya aku yang merindukanmu, meneteskan air mata, dan berharap bertemu secepatnya

Maafkan aku, yang tak mampu untuk berhenti, merindukanmu.

semoga kamu sedang merindukanku seperti aku disini merindukanmu

Ya, ini lah yang selalu aku rasakan setiap harinya; Aku merindukanmu tanpa pernah berhenti. Tanpa pernah kenal waktu.

Ada saatnya kamu akan merindukanku, sedalam dan sesering aku merindukanmu, hanya saja waktunya belum datang.

Pernahkah engkau mencariku dlm sunyi, seperti aku yg selalu mengingatmu dalam diam. Pernahkah engkau merindu, seperti ku merindukanmu

Aku masih tetap merindukanmu meski ku tau kau mengabaikan rinduku

Jujur , aku memang tak bisa membohongi diriku sendiri. Aku sedang merindukanmu saat ini, besok , ataupun seterusnya ~

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku

Merindukanmu bukan hal yang terpaksa. Kamu sajakku yang tersampaikan lewat banyak bahasa di alam semesta.

Andai kamu ada disini sekarang mungkin aku akan memelukmu dan berkata, “Aku merindukanmu”

Aku butuh pelukanmu untuk menenangkanku, jika aku sedang menangis karena merindukanmu.

Bagaimana aku tak merindukanmu, bila setiap kututup mata, selalu ada kamu dan senyumanmu yg manis itu.

Selain mencintaimu dalam diam, merindukanmu tanpa pengungkapan, dan menatapmu dari jauh; akubisa apa lagi ya?

seandainya melupakanmu semudah merindukanmu, pasti tidak akan sesakit ini

Mungkin saat ini kamu mengabaikan aku. Tapi disaat aku mulai lelah untuk merindukanmu dan pergi. Kamu yang akan mencariku

Selalu disaat yang sama aku merindukanmu. Disaat hujan, disaat mau tidur dan bangun tidur.

masih dalam hati kecilku, aku masih merindukanmu

Maaf aku yg tak mampu untuk berhenti merindukanmu.

Merindukanmu; barangkali suatu perjalanan yg berangkat tanpa tujuan. Sebab kau tak pernah memberiku alamat dengan kepastian.

Entah dimana, Dirimu berada Hampa terasa hidupku tanpa dirimu, Apakah disana, Slalu rindukan aku Seperti diriku yang slalu merindukanmu

Walaupun jarak memisahkan kita, tapi kamu selalu ada disini…dihatiku

Jarak itu bukan hambatan bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita

Jarak adalah penguat hubungan kita, agar terus saling percaya dan setia

Jangan takut oleh jarak, karena jarak yg telah mempertemukan kita

semua tentang kerinduan dan hanya jarak yg tau

Untuk kamu yg aku rindukan, bagaimana caranya agar kita dapat bertemu? Aku rindu kamu..

Kalo ga nyaman sama “jarak” ya itu resiko, karena setiap mencintai seseorang itu butuh pengorbanan dan resiko

Terimakasih telah membuatku jatuh cinta dan patah hati

Selembar kenangan, yang selalu kuingat dalam hati, dan tak akan pernah terlupakan

Pena yang selalu ingin menuliskan namamu kedalam selembar kenangan yg sulit terlupakan

Dalah hati selalu berkata. Mengapa aku selalu mencintai orang yg salah

Aku mencintaimu seperti “pena” yang selalu kupakai setiap menulis, yang selalu kubawa setiap waktu.

Aku ingin jatuh cinta, tapi aku takut “jatuh” lagi.

Dulu aku selalu tersenyum karena kamu, tapi sekarang aku hanya bisa tersenyum karena kamu telah bahagia dgn org lain

Kenangan yang selalu mengingatkanku pada dirimu.

Aku menunggumu dengan sabar, sedangkan kamu mengabaikanku dengan begitu saja.

Ini hatiku, hati yang tak pernah mengeluh untuk terus mengagumimu.

Cinta itu terjadi terkadang dalam kurun waktu singkat . Bahkan sekejap . Namun saat harus kehilangan cinta itu yg tak bs sekejap mata

Kalian ga salah . Cuma terkadang hati udah buta duluan sama cinta sampe ga bs bedain mana yg PHP mana yg sayang beneran.

Jangan pernah jadikan org yg sayang padamu hanya sbg pelarian dr mantanmu . Jangan jadikan dia bahan gagal moveon

Munafiknya kamu , kalo kamu bilang kamu bs hidup tanpa dia ?. Kamu yakin? Setiap hari aja masih sering ngecekin TLnya gitu

Cinta itu adalah komitmen . Dimana kesetiaan , kesabaran , pengorbanan & kebersamaan yg teguh untuk dipertahankan .

Saat harus merelakan dia bersama yg lain . Tegarkanlah hatimu! . Biarkan dia memilih pilihannya , biar dia menyesal nntinya .

Org yg benar-benar sayang padamu akan tetap berada disampingmu walau hatimu sudah tak lg untuknya .

Belajar mencintai seseorang lebih mudah dibanding harus belajar mengikhlaskan kepergian seseorang.

Saat aku tidak menghubungimu lagi bukan berarti aku sudah tidak sayang padamu . Aku hanya ingin belajar untuk mengikhlaskan km pergi .

Disaat kamu kehilangan dia . Kamu akan lebih menghargai setiap scene kebersamaan kamu dengannya yg tinggal kenangan……

Cinta itu semakin lama semakin jauh seakan semuanya telah berlalu tanpa cinta

Sebenernya lo itu suka sama gue? Atau cuma ngasih harapan palsu aja? Beri gue kejelasan dong

Kalo flashback gue rindu sebenernya sama lo . Tapi disatu sisi skrg gue pun udah ada org yg lebih baik dr lo

Kamu adalah bagian masalalu yg telah mengahadirkan warna terindah dibagian itu

Aku tidak pernah menyesal mengenalmu . Yg aku sesali adalah , mengapa harus kita terpisah

Disaat kamu menjauh aku hanya berharap ada keajaiban yg membuatmu tidak semakin menjauh drku

Memikirkanmu adalah kegiatan yg setiap hari aku lakukan

Aku menyayangimu & aku harap kamu juga begitu . Namun sepertinya susah untuk mewujudkan itu .

Bila kamu disakiti jangan pernah membalasnya . Cukup kamu ikhlaskan & percayalah nntinya kamu akan diberikan yg lebih dr dia oleh tuhan

Terkadang org hanya menilai kita dari apa yg mereka dengar dr mulut org lain bukan apa yg mereka rasakan saat mengenal kita .

Aku masih mengharpkan kamu kmbali . Bagaima dengan kamu?masihkan mengharapkan aku?

Lo berhak pergi kapan aja karena lo dan gue ga ada status yg mengikat .

Kamu ga pernah sadar apa? Dengan segala perhatian aku ksh . Itu kode biar kamu nyatain cintaaaa!

Kalo dibilang sama cowo “kamu cantik deh”jangan langsung seneng . Kali aja dia blg ke semua cewe kalo mereka jg cantik

Munculnya org ke 3 karena . Ada sesuatu yg dicari pasanganmu tapi ga ada dikamu &akhirnya dia tak ingin kamu tau tanpa kehilangan orgke3

tidak ada yang bisa menggantikan kamu disisiku selain kamu , . aku tidak mengiginkan yg lain selain kamu:(bskah km kmbali?

apa yang bisa aku perbuat?move on?pelarian?sedangkan hati ini terus memanggill nama kamu bukan yg lain

yang lebih baik dari dirimu memang banyak . namun yg seperti kamu tidak mgkin ada:((

aku ingin sekali mengulang segala masa indah saat kita msh bersama , namun kini kamu telah menemukan yg lebih baik dari aku

kamu ga akan pernah ngerti kenapa aku masih disini nunggu kamu walaupun kamu ga pernah nganggep aku ada . karena aku sendripun ga ngerti knp

kalo aku bisa memilih , aku memilih untuk ga pernah kenal ataupun kenal kamu . karena aku gamau hati aku sakit kaya gini

kamu akan tau betapa berartinya dia saat kamu udah benar-benar kehilangan dia

saat mata mulai terfokus untuk memandang kamu , hati inipun berdebar dan mulai menuliskan namamu didalamnya

aku sayang sama kamu , tp hati aku belum yakin sepenuhnya sama kamu .

menunggu itu adalah hal yang paling membosankan tapi bila yg ditunggu merespon baik terus tiba-tiba cuma php . itu akan sulit dilupakan

Aku ingin menjadi sepi yang bersemayam di kedalaman hati; milikmu, tentu saja. ~

Aku keliru, melupakanmu tak semudah mengganti baju.

Sehening apa pun kita, selalu saja ada suara, ialah detak rindu, yang paling setia menunggu.

Pada mentari yang menyambut pagi, pada kicauan burung yang setia menyapa, mengapa rindu masih tertahan pada rasa yang sama.

Kau buang kemana kunci rumahku, hingga tak ada yang dapat masuk; selain kamu.

Untuk pagi ini, rindu dan temu masih belum ingin bersekutu. Maka sekali lagi, hati dipaksa untuk berbesas sabar, lagi.

Airmata kembali menyapaku, ketika pena mulai menuliskan sajak tentang rindu.

Sekali-sekali aku ingin meredupkan seluruh cahaya di hatimu. Agar kau tau gelapnya perasaanku saat engkau meninggalkanku.

Rindu adalah pelanggan setia, Saat sepi menjadi bintang utamanya.

Senyummu begitu mempesona; Dari dasar jurang luka, kau bangunkan rasa yang disebut cinta.

Jika rasa ini sesat, biarkan kumengembarakan nikmat, walaupun hanya sesaat.

Kupeluk sunyi sebatas janji, segaris larik pada puisi; di sudut mata aku buta, untuk cinta yang baru kuterka.

Setia itu tentang penantian. Tapi kamu tak suka menunggu; lalu kita menjadi sekian, sebab aku berlalu.

Tuhan, bunuh aku sekarang juga. Aku tak mau lihat manusia bangga akan dosa.

Jika ini penantian, maka hujan adalah air mata kesedihan — Ratapan langit karna sebuah ketulusan disia-siakan.

Bantu aku untuk membenci waktu, karena disaat bersamaan – Aku terlalu merindukanmu.

Barangkali, Tuhan telah beri dua jalan yang harus kulakukan. Dan kupilih jalan kecil tiada kecemasan.

Di suatu zaman, kebahagiaan adalah saat di mana perang hilang, dan kasih sayang kembali terbilang.

Perkara perihnya luka; biarlah doa yang meminta, Tuhan yang menyembuhkan kita.

Di matamu tiada lagi air mata setelah kutanam cinta. Dan aku tumbuh di dalamnya tanpa luka.

Sejak cinta tiada dari kita, aku dan kau kerap bertukar luka dengan airmata.

Gadis itu sangat lucu — Entah kenapa; Aku ingin memburu, senyumnya yang buatku merindu.

Dihatimu aku ingin bermetamorfosa; menjadi seekor kupu-kupu yang melingkari kebahagiaanmu.

Ada senyum yang buatku lupa, saat dimana luka berada dan rindu tak lagi menyapa.

Bersama embun; kutitipkan rindu, biarkan ia membawa pilu sepeninggalnya waktu.

Aku akan tiba — di sebuah puisi; dimana hanya ada tangisanmu yang melingkari angka-angka arloji. ~

Aku ingin mengunjungi pasar malam di kepalamu dan membeli baju baru untuk puisiku.

Kelak, jika waktuku tiba. Aku hanya ingin satu, mati dipelukanmu.

Entah, aku melihat di matamu ada kesunyian, seperti air yang diam, saat kita bertemu malam.

Senyum kecil akan senang merayap di wajahku, bila kamu menuliskan puisimu, tepat di ulu hatiku.

Ada melodi lain yang lebih dari merdu; sapaanmu.

Kita adalah lagu-lagu yang seirama, yang dinyanyikan pada kesempatan berbeda.

Karena luka selalu punya cara untuk membuat airmata jatuh. Melalui cinta salah satunya.

Itulah beberapa kata kata rindu yang bisa kamu sampaikan kepada orang yang kamu rindukan. Semoga kata kata rindu diatas bisa mewakili perasaan rindu kamu kepada orang tersayang. Sampai jumpa di artikel bangkudepan lainya!

Pencarian Terkait:

Logo Koperasi Indonesia Beserta Artinya
Logo Koperasi Indonesia Beserta Artinya
Logo Koperasi Indonesia merupakan salah satu materi
Lambang Koperasi Lama dan Baru Beserta Artinya
Lambang Koperasi Lama dan Baru Beserta Artinya
Lambang koperasi sampai saat ini telah mengalami
Inilah Beberapa Tips dan Teknik Membaca Cepat
Inilah Beberapa Tips dan Teknik Membaca Cepat
Teknik membaca cepat mungkin menjadi hal yang
Cara Mudah Membuat Proposal Usaha
Cara Mudah Membuat Proposal Usaha
Ketika anda ingin memulai usaha, namun anda

Comments are closed.

Must read×

Top