21 Kata Kata Menyindir yang Sangat Menohok

Dunia sosial media pada masa sekarang ini menjadi sebuah hal penting bagi kehidupan manusia. Seperti dengan slogan yang sangat terkenal “sosial media mendekatkan yang jauh menjauhkan yang dekat”, sosial media menjadi solusi sekaligus masalah.

Orang akan lebih mudah berkomunikasi sekaligus akan menjadi rawan miss persepsi karena jarangnya bertatap muka. Kadang ketika hanya menyampaikan dengan kata kata saja, orang akan memiliki persepsi yang berbeda.

Sosial media bisa sekarang ini sering menjadi tempat untuk mengungkapkan perasaan. Perasaan benci sedih atau cemburu kepada orang lain sering diungkapkan melalui sosial media. Salah satu tujuannya adalah untuk menyindir orang tertentu.

Lihat juga : Kata Kata Cemburu yang Cocok untuk Menyindir Pasangan Kamu

Berikut ini adalah beberapa kata kata sindiran yang mungkin bisa menjadi solusi kamu untuk mengungkapkan perasaan kamu dengan tepat.

gue kira lo temen yang baik, ternyata main belakang.

pamer punya orang tua aja belagu, harusnya sih malu.. itu juga kalo punya malu

lo gak tau gue, jadi gak usah sok tau dan nuduh yang nggak-nggak. paham?

giliran seneng gak inget temen, pas susah, baru deh dateng. senyumin aja~

Jangan sok kritik orang, kalo lo belum bisa buktiin lo lebih baik dari dia.

Munafik kok teriak munafik ? Ngaca dulu sana.

omongan kok dimakan, emang bikin lo kenyang yah ?

cukup jadi diri sendiri, gak perlu lo ngikutin orang lain.

Gak perlu lo pamerin kebaikan lo di masa lalu.

sekali berbohong, ya bakal ngulangin lagi. Buat apa dipercaya.

Ngerasa paling bener? Tapi beraninya ngomong dibelakang.

Becanda gak pake fitnah orang bisa kan ?

baru nyadar ye apa yang lo lakuin salah ? ngeyel sih kalo dibilangin.

Gak mungkin lo bisa hidup sendiri tanpa bantuan org lain.

Inget, manusia itu saling membutuhkan satu sama lain.

abis ngelakuin dosa kok malah bangga, bukannya introspeksi diri.

Tebelin aje terus tuh makeup, buat nutupin sifat busuk lo.

Perasaan jangan cuma dipendem, ungkapin selagi bisa.. Jangan sampe nyesel di kemudian hari..

Tau diri jadi manusia, dibaikin bukannya terimakasih malah mengacuhkan dan ngelupain kebaikan orang gitu aja..

Seburuk-buruknya orang lain di mata lo, apa lo udah bisa lebih baik dari dia ?

Kasian ya, liat orang yang sok menghina tapi gak sadar kalo dia lebih terhina.

Yakin sama apa yang lo lakuin bakal berhasil, gak usah denger kata orang.

Gak mau ngalah dan gak mau disalahin. Bisanya cuma egois sama pendiriannya.

Cantik sih, tapi kok diliat kelakuannya malah Jijik yak ? Duh

Jangan acuhin kepeduliam orang, karna belum tentu orang lain mau peduliin lo.

Orang lain gak ada yg bener kali ya di mata lo, sampe semua terlihat buruk.

Gimana lo mau sukses kalo gak pernah usaha.

Jangan terlalu baik juga jadi orang, takutnya kebaikan lo cuma dimanfaatin doang sama orang lain.

Wanita itu buat dilindungi, bukan buat disakitin.

Lo pikir lo udah hebat, bisa ngejudge orang sembarangan ? Ngaca bos.

Orang yang otaknya kosong paling banyak bicaranya.

Percuma lo ngumpetin kebohongan, nanti juga bakal ketauan juga kok.

Lo itu gak tau apa apa, gak usah sok tau dan sok ikut campur urusan gue

Abaikan aja mereka yang selalu rendahin lo. Nanti juga cape sendiri.

Ngatain orang norak, lo aja lebih norak. Nyadar diri sob.

Gue sih sebagai temen cuma ngingetin yang baik aja buat lo. Lo gak terima itu hak lo.

Jangan sia-sian waktu lo buat ngadepin orang yang sirik sama lo.

Dikasih uang sama ortu kok buat taruhan sih. Gak pernah ngerasain capeknya cari uang.

Kapan bisa dewasanya sih ? Jangan kayak anak kecil terus lah.

Gimana lo mau dihormatin kalo sopan santun aja gak punya~

Kerjaan lo nyari sensasi terus, mau banget tenar, ye ? Cian~

Katanya lo temen yang Care, tapi malah pergi gitu aja. Dih

Itu punya mulut enak bener maen fitnah orang seenaknya. Dih!

Katanya sih temen, tapi pacar temen sendiri ditikung juga. Duh!

Iya in aja deh yang merasa dirinya terlalu sempurna~

kebelet eksis ye mba ? dikit-dikit update terus.

sama pacar aja lo nanya udh makan,, sama ibu lok jarang nanya,, parah loo

Sayang menang fisik doank. Otaknya gak sepadan ama fisiknya ternyata.

sok alim banget! padahal mah munafik.!!

Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras.

Cakep apa engga itu takdir.. Tapi setia itu pilihan kamu sendiri.. Jangan sampai udah ga cakepnga setia juga,suram

Bangga bisa punya pacar? Bangga pacar bahagia? Bangga bisa lupain mantan? Bangga itu kalau bisa membahagiakan kedua orang tua.

Cari uang recehan aja belum sanggup tapi gayanya dah selangit sok buang-buang makanan.

Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya hahaha

Jaman sekarang emang susah bedain yang TULUS dan MODUS, awas ketuker

Zaman udah makin canggih aja tapi otak kaga ikutan canggih. Pola mikir masih aja gak diupgrade. Miris,.

Ngejelekin orang emang gampang. Tapi ngaca dulu sebelum lo ngomong!

Masi untung lo gue sindir, ketimbang gue timpuk tuh muka lo sama bangku skolahan

Ngerasa gak dihargain? coba lo sadari kesalahan lo dimana, punya pemikiran ya di pake dong.!

Dunia akan selalu berputar. Dulu lo di atas nginjak2 orang di bawah lo. Giliran orang2 yg di bawah lo dulu kini di atas lo meringis kan?!

Punya fisik yang cantik itu dijaga baik-baik, bukannya diumbar ke publik kalau nggak mau dibilang murahan.

Mestinya lo banyak bersyukur dikasih hidup berkecukupan. Klo tingkah lo ga berubah, Tuhan bakal narik itu semua..

Bagaimana lu bisa DIHARGAIN kalo dirilu aja gak MENGHARGAIN orang lain hah

Udah deh, jangan terlalu berharap lagi, jangan lo sia-sia kan masa muda lo, ber-move-on lah kawan Temen

Kalo lu ngaku dirilu ganteng pasti lu udah punya pacar banyak, tapi buktinya mana ?

Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya hahaha

Dunia akan selalu berputar. Dulu lo di atas nginjak2 orang di bawah lo. Giliran orang2 yg di bawah lo dulu kini di atas lo meringis kan?!

Mendingan terlihat bajingan tapi hati punya iman. Daripada terlihat rupawan tapi kelakuan kayak preman.

Orang bego ya elu, udah di phpin masi ngarep!

Kata – katanya sih penuh pesona. Tapi kelakuannya ga cerminkan apa – apa tuh. Dasar muka tembok!

cie dandan, mau kemana neng? hahah CABE !

Ga usah pura2 cuek,nanti ditinggal pergi mewek. hehehe

Norak lo..Baru pake BBM ya ? Broadcast mulu kerjaannya

Gak lucu banget sih kelakuan lo, selalu aja ngomongin kejelekan orang lain! Intropeksi diri dulu deh

Fisik lo sih emang oke, tapi hati lo busuk kek sampah.

Hmm dulu aja kalo ada maunya dengan mudah lo dateng,sekarang lo dengan mudahnya juga pergi tanpa ingat dari mana kau dapat semua itu !!

Sepatu lo emang bagus, lebih bagu ditaro dimulut lo biar lo gak banyak omong !!!

Ga usah belagu jadi orang kalau kekayaan lo aja masih punya orang tua lo!!!

nggak usah berjanji kalo pada akhirnya ninggalin!

Jangan sok ngerasa yang paling lucu. Lo itu bukan bang ocid.!!

wanita cantik bukan dari penampilanya, tapi dari hatinya.

Ada yg di belakang kaya setan di depan berlaga ala bidadari. TAiiiKK

Ngapain sih lo masih mikirin dia? Coba pikir deh. Emang dia mikirin lo?

Gak butuh lo lagi! Benalu doang hih

Lo fikir lo cinderella dengan sepatu kaca? Lo fikir lo rihanna with umbrella? MIKIR ??!!

Paling geli sama orang yang gila hormat, maunya di pandang! hih

Intropeksi diri sendiri sebelum lo sibuk ngurusin kehidupan orang laen

Makanya ngaca kenapa temen temen bisa benci sama lu!

Masi untung lo gue sindir, ketimbang gue timpuk tuh muka lo sama bangku skolahan :D

Jangan suka ikut campur urusan gue kalo lo gak tau awal masalahnya !!!

kalo NGOMONG DOANG nak bocah juga bisa!

Gaya bicaranya sih dah kyk kamus berjalan. Tapi sayang otaknya separuh doank tiap diajak ngomong.

Dulu hoby banget ngeremehin orang. Sekarang giliran jatuh dan diremehin malah teriak – teriak minta tolong. Ke laut aja!

Cemburu itu wajar, yang ga wajar yang dicemburuin ga tau diri !!

HIDUP GUE, KENAPA LO YANG RIBET~

Kalo sayang tuh di pertahanin bukan ngeduain

Anggaplah hinaan/celaan itu sebagai sanjungan/pujian. Dan anggaplah sanjungan/pujian itu sebagai balasan atas apa yang telah Anda kerjakan.

Lo itu jangan sok tau, emang lo pikir lo google yang serba tau

Katanya gak suka sama dia tp kalo butuh di deketin juga.. Orang kaya gitu di sebut apaan sih?

Zaman udah makin canggih aja tapi otak kaga ikutan canggih. Pola mikir masih aja gak diupgrade. Miris,.

Kalo bisanya cuma manfaatin gue mendingan lo pergi jauh2 dari hidup gue sekarang sebelum gue ludahin muka lo Fak!!

Gak usah pura-pura sayang kalo memang lo gak cinta!

nggak usah ngatur-ngatur deh, lo bukan siapa-siapa gue!!!

Hidup aja masih berantakan sok dah mau jadi orang yg menggurui kawannya sendiri. Malu woi!!

pacar itu gausah di pamerin.. kalo udah nikah tuh baru pamerin!

Gayanya sok orang kaya, sok gaul, ke sevel aja cuma numpang nongkrong ga jajan, dasaaar kabel blender !

Jadi orang gausah SKSD, orang malah ilfil bukan malah deket

Udah dewasa kan lo? Seharusnya lo peka mana temen yg seharusnya lo contoh !

Mungkin orang2 belum tau kebusukan lo, biarkan waktu saja yg berbicara

Muka boleh sok manis di depan orang:) tapi sifat nya tetep aja busuk

Dikasianin malah ngelunjak,gatau diri banget!!

Orang nyelesain masalah bisa sendiri,jangan main keroyokan, kampungan lo ngajak tawuran

Inget tuh omongan lo bisa jadi boomerang. Hati2 aja,jaga omongan mangkanya

Lo bisa ngehasut orang dengan melebay-lebaykan cerita. Hebat ya

Dengan gebetan lo yang banyak gitu terus lo bangga? Norak amat

Caper ke setiap cowok,pengen banget di perhatiin?? Murahan

Masalah kecil lo besar2in cerita sana sini biar dibelain banyak orang haha muna bgt lo

Di depan orang sok lemah gak bisa berbuat apa2 cuma buat cari perhatian orang lain haha kampung bgt cara lo

Gak semua keinginan bisa terwujud! Belajar menghargai apa yang udah tuhan berikan

Omongan lo segambreng aksi lo 0%

Mentang2 lo bisa terus lo ngeremehin orang lain. Berasa paling dewa padahal gak ada apa2 nya.

Nunggu hal yang gak pasti juga ngabisin waktu aja.

Jadi diri sendiri itu udh cukup menghargai apa yg tuhan berikan ke kita

Apa gunanya lo punya potensi tapi gak di manfaatkan

Gue lahir di dunia ini buat jadi orang yang berguna,bukan jadi tukang iri dan gak mau berkembang

Memangsih susah cari yg bener2 apalagi jaman sekarang. Kebanyakan laki kayak doubletape udah punya cewe tapi tetep nempel sana sini

Emang nunggu itu gak enak ya:( sabar itu ada batasnya

Kalo emang gue buat sementara terus taunya lo dptin yg lain mending gak usah deketin gue ,ini hati woy bukan halte

Terus lo bangga dengan barang mewah yang masih dibeliin ortu? Sorry men,harta gak di bawa mati

Apapun yang lo punya syukuri aja. Jadi diri lo sendiri,gak perlu ikut2an orang lain

Emang manusia gak ada rasa bersyukurnya:) terus aja merasa kekurangan,ujung2 nya iri dengki

Gak bisa lo liat gue seneng? Sirik ajasih lo

Itulah beberapa kata sindiran, semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel menarik dari bangkudepan lainya !

Pencarian Terkait:

Tags: #kata kata #kata kata sindiran

Logo Koperasi Indonesia Beserta Artinya
Logo Koperasi Indonesia Beserta Artinya
Logo Koperasi Indonesia merupakan salah satu materi
Lambang Koperasi Lama dan Baru Beserta Artinya
Lambang Koperasi Lama dan Baru Beserta Artinya
Lambang koperasi sampai saat ini telah mengalami
Inilah Beberapa Tips dan Teknik Membaca Cepat
Inilah Beberapa Tips dan Teknik Membaca Cepat
Teknik membaca cepat mungkin menjadi hal yang
Cara Mudah Membuat Proposal Usaha
Cara Mudah Membuat Proposal Usaha
Ketika anda ingin memulai usaha, namun anda

Comments are closed.

Must read×

Top