25 Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Terpopuler

Bahasa sunda merupakan salah satu bahasa yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia selain bahasa jawa.

Bahasa sunda merupakan bahasa daerah asli suku sunda. Bahasa ini banyak digunakan oleh banyak masyarakat suku sunda yang banyak tersebar di daerah Jawa Barat.

Layaknya kata kata lucu bahasa jawa yang banyak digunakan orang sebagai hiburan bagi banyak orang, kata kata lucu bahasa sunda juga bisa menjadi alternatif kamu sebagai bahan hiburan sesama orang sunda.

Untuk penerapan kata kata lucu bahasa sunda biasanya bisa dijadikan status facebook, status BBM, LINE dan Whatsapp. Selain menghibur diri sendiri tentunya kata kata tersebut juga bisa menjadi hiburan untuk orang lain.

Berikut ini adalah beberapa kata kata lucu bahasa sunda yang populer di masyarakat sunda.

Awal bulan ko jalanan + Playover kok sepi banget ya ga ada yg pada pacaran,, tapi kalo akhir bulan,, GA USAH DITANYA… NGAPRAK TUH YANG PACARAN

Bebende nu hade hate, pamatri ati nu sajati

Beginilah nasib karyawan yg gajinya 5 koma (Tanggal 5 udah koma alis megap-megap)

BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA (kalo ada)

Buat loe2 yang masih jomblo sampe sekarang, coba ikutin 3 langkah jitu dari gue 1. Dah BERUSAHA? 2. dah BERDOA 3.Kalo masih jomblo juga ya terpaksa BERCERMIN

Cinta nu tulus bersih liribarat kaen sutra nu anyar di keueuman tujuh poe tujuh peuting, sanajan ceuk batur bau tapi ceuk nu resepmah nu penting bersih tur enak ka tempona.

Fakta unik : Usia kamu tahun ini + 2 digit tahun kelahiran kamu pasti jumlahnya = 111

Ga asik banget sih yang.. masa qt putusan Cuma gara2 diantara qt ada yang kentut, trus ga ada yang mau ngaku, jelas2 kamu yang kentut… kamu egois banget si…

Ga kerasa y ague udah 1 tahun jomblo..

Gue bingung sama anak2 sekarang, masih umur 16 thun sttus hubungannya dah pada nikah, ga dimarahin bokap nyokapnya apa ya tuh anak..

Jasa pe ngLIKE-an, buat loe2 yang sttusnya sepi ga ada yang komen atau ga ada yg ngelike, PM gue aja, gue langsung ke TKP

Kenangan endah keur babarengan jeung anjeun ek di inget inget nepi ka poho

Minta supportna donk temen2, gue lagi PENDEK KATE ni sama temen ce sma gue

Pleas donk mam.. masa malem2 gini minta es klapa sawit, . ini sih ngidamnya udah klewatan

Saha we nu bade nyangke, kamari abdi nu ngajagi

Sakabeh perjalanan nu teu di hareupkeun pasti bakal sae dina palebah tung-tungna kitu oge lamunmah keur alus milikna.

Seuri bari hate nalangsa adalah ciri-ciri jalma anu hebat, kuat tur loba jerawat.

Susah jeung senang dina kahirupan pasti bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji ibarat gula jeung a misna.

Terkadang di dalam perjalanan yang mulus kita sering tijalikeuh, tapi kita tetap harus maju dan berlari sanajan bari ingked-ingkedan.

Terkadang Pami Cinta geus melekat tai Ucing karasa nikmat siga coklat.

Ternyata selain dijadikan status BBM atau sosial media lainya, kata kata lucu bahasa sunda juga bisa dibuat berupa gambar. Gambar ini dapat dijadikan profil picture atau display picture untuk berbagai aplikasi di sosial media.

Gambar kata kata lucu bahasa sunda

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dp Bbm Lucu Bahasa Sunda

Dp Bbm Lucu Bahasa Sunda

Dp Bbm Lucu Lagi Sakit Sunda

Dp Bbm Lucu Lagi Sakit Sunda

Foto dan Kata Kata Lucu Bahasa Sunda

Foto dan Kata Kata Lucu Bahasa Sunda

Foto Kata Kata Orang Sunda

Foto Kata Kata Orang Sunda

Foto Kata Kata Sunda Kocak

Foto Kata Kata Sunda Kocak

Foto Kata Lucu Bahasa Sunda

Foto Kata Lucu Bahasa Sunda

Gambar dan Kata-Kata Lucu Sunda

Gambar dan Kata-Kata Lucu Sunda

Gambar Foto Kata Kata Bahasa Sunda

Gambar Foto Kata Kata Bahasa Sunda

Gambar Lucu B.Sunda

Gambar Lucu B.Sunda

Gambar Lucu Sunda Bbm

Gambar Lucu Sunda Bbm

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Dp Bbm

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Dp Bbm

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Gokil

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Gokil

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Terbaru

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Terbaru

Kumpulan Dp Bbm Lucu Sunda

Kumpulan Dp Bbm Lucu Sunda

Kata Sindiran Lucu Sunda

Kata Sindiran Lucu Sunda

Dp Bbm Bahasa Sunda Galau

Dp Bbm Bahasa Sunda Galau

Dp Bbm Bahasa Sunda Gokil

Dp Bbm Bahasa Sunda Gokil

Dp Bbm Bahasa Sunda Kasar

Dp Bbm Bahasa Sunda Kasar

Dp Bbm Bahasa Sunda Lucu

Dp Bbm Bahasa Sunda Lucu

Dp Bbm Lucu Sunda Terbaru

Dp Bbm Lucu Sunda Terbaru

Dp Bbm Sindiran Sunda Halus

Dp Bbm Sindiran Sunda Halus

Dp Bbm Sunda Lucu Terbaru 2016

Dp Bbm Sunda Lucu Terbaru 2016

Dp Lucu Bahasa Sunda 2016

Dp Lucu Bahasa Sunda 2016

Dp Sunda Bodor

Dp Sunda Bodor

Gambar Kata Kata Lucu Bahasa Sunda

Gambar Kata Kata Lucu Bahasa Sunda

Kata Singkat Lucu Sunda

Kata Singkat Lucu Sunda

Gambar Kata2 Sunda Lucu Kata Sunda Campur Inggris Kata Gokil Lucu Bahasa Sunda
Kata Kata Bhs Sunda Kocak Kata Bijak Lucu Bahasa Sunda kata sunda kocak
Cerita Lucu Bahasa Sunda Urang Sunda Foto Lucu Kata Sunda
Kata Marah Bahasa Sunda Kata Cinta Lucu Bhsa Sunda Status Lucu Facebook Bahasa Sunda
Kata Kocak Bahasa Sunda Kata Lucu Buat Jomblo Kata Kata Buat Mantan Yg Lucu
Dp Bbm Shalat Jumat Sunda Kata Sunda Humor Kata Sunda Gokil

 

Itulah beberapa kata kata lucu bahasa sunda sekaligus beberapa juga yang berbentuk gambar. Semoga bisa membantu para pembaca sekalian untuk menjadikan referensi dalam mencari kata kata yang cocok untuk pembaca sekalian. Sampai jumpa di artikel menarik bangkudepan lainya!

Pencarian Terkait:

Tags: #bahasa sunda #kata kata #kata kata lucu

Logo Koperasi Indonesia Beserta Artinya
Logo Koperasi Indonesia Beserta Artinya
Logo Koperasi Indonesia merupakan salah satu materi
Lambang Koperasi Lama dan Baru Beserta Artinya
Lambang Koperasi Lama dan Baru Beserta Artinya
Lambang koperasi sampai saat ini telah mengalami
Inilah Beberapa Tips dan Teknik Membaca Cepat
Inilah Beberapa Tips dan Teknik Membaca Cepat
Teknik membaca cepat mungkin menjadi hal yang
Cara Mudah Membuat Proposal Usaha
Cara Mudah Membuat Proposal Usaha
Ketika anda ingin memulai usaha, namun anda

Comments are closed.

Must read×

Top