55 Kata Kata Keren Agar Kamu Terlihat Keren

Kata kata bisa mewakili apa yang ada di hati kita. Kata kata juga biasanya digunakan untuk menyampaikan sesuatu pada orang lain. Kata kata juga bisa mewakili identitas dari diri sendiri.

Kata kata bisa mewakili seperti apa kita sebenarnya, walaupun tidak selalu benar. Karena memang kata kata tersebut bisa digunakan sebagai pencitraan saja.

Kamu tidak perlu menjadi bijak untuk menjadi orang bijak. Gunakanlah kata kata dari orang orang hebat agar kamu juga terlihat hebat.

Tapi tentunya selain untuk orang lain, kata kata keren ini juga harusnya juga bisa menjadikan kamu menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Kamu bisa menggunakan kata kata keren ini untuk pesan kepada orang lain atau sekedar menjadi personal message di aplikasi BBM, Whatsapp, Line dan aplikasi lainya.

Berikut ini beberapa kata kata keren yang bisa kamu gunakan untuk berbagai macam hal.

beberapa orang sibuk mengurusi penilaian orang, hingga lupa bahwa pembuktian pertama kali adalah kepada diri sendiri

Di beranda senja aku berdiri. Atas nama cinta aku berjanji. Engkaulah puan, pemilik hati
kenapa dinamakan jatuh cinta? sebab jatuh adalah proses yang terjadi tanpa aba-aba. terjadi begitu saja tanpa kau rencanakan sebelumnya

Manisnya peri hujan, biarkan senja berhias pendar kehangatan, walau sebentar mampu hapus kepiluan

sebelumnya, aku tidak benar-benar hilang, sampai akhirnya kau memutuskan untuk sungguh-sungguh melupakan.

Ini kah senja yang kau bangga-banggakan? Gelap, tak ada matahari yang turun mengendap-endap, Seperti dirimu yang mulai lenyap

sudahi perbincangan bertele-tele tentang rindu. bagaimana kalau kita menyudahi ini, lalu mengatur waktu untuk sebuah temu?

senja bersiluet jingga, indahnya pelangi saat muncul seketika namun kini tiada rupa
di namaMu, kami berlindung. dari lapar segala lapar. lapar nasi. lapar ubi. lapar keadilan yang tak pernah membuat kami merasa kenyang

… menatap indahnya langit, berharap salah satu bintang itu adalah masa depanku. Yaitu engkau, kasih

mari kibarkan bendera setengah tiang, saat negara menganggap rakyat sebagai beban anggaran

… jangan bersedih sayang, masih ada senja dan rembulan yang menanti kita
moyang kami pasti tak percaya. di tanah gemah ripah loh jinawi. kami justru kekurangan gizi.

Kepergianmu lah yang membuatku terjatuh sebab kepingan hatiku tak lagi utuh
bbm naik tinggi, susu tak terbeli. orang pintar tarik subsidi, anak kami kurang gizi
Ku ratap senja terpasung sepi. Terbangkan angan pada pelangi. Ku eja kata rangkai puisi. Raga berduka hening bergeming

tak perlu buang-buang energi dengan terlalu lama membenci. hatimu punya hak untuk merasa tenang dan berbahagia.

Kekasih? Jika kutahu cintamu semu, hanya menuai pilu, mungkin malu air mataku sibuk mencarimu

lakukanlah dengan cinta, maka apa-apa yang membuatmu lelah, tetaplah terasa bahagia
Aku memberimu cinta seluruh. Jika kamu memberiku separuh, ambil saja kembaliannya
bersabarlah menimang rindu. akan segera kupangkas jarak. biar aku berada dalam dekapmu. lalu kita menangis dalam senyum bersama—sama

Dia yang kau anggap lebih dariku telah mengecewakanmu, menguras air matamu, kembalilah padaku kan kubasuh luka di dada kirimu

Aku nggak putih, nggak langsing, nggak cantik-cantik amat, nggak pinter-pinter amat. Tapi, aku sayang kamu nggak pake syarat.

Beberapa tujuan punya pasangan adalah, untuk dapet support, temen sharing, tempat ngobrol, bertukar pikiran. Bukan cuma sayang-sayangan.

Bahagia adalah ketika yang kau rindukan, merindukanmu. Ketika yang kau cintai, mencintaimu. Ketika yang kau perjuangkan, memperjuangkanmu.

Cewek nangis karena cowok, udah biasa. Kalo cowok nangis karena cewek, cintanya dia udah ga keukur seberapa dalemnya.

Saya punya banyak pertanyaan tentangmu, salah satunya; apakah kamu akan tetap tinggal, meski ada yang lebih sempurna dibanding saya?

Seneng kalo pacar kemana-mana, dimana-mana, ngapain, sama siapa, selalu laporan dengan kesadaran. Tanpa diminta. :’)

Pacaran suka ngecekin hape, tukeran password, pasang nama di bio? Bukan umurnya. Sekarang umurnya tukeran cincin, pasang nama di buku nikah.

“Lelah?”. Jujur, iya. Tapi setiap saya ingin pergi, hati meminta berjuang lagi, dan logika berkata “masa cuma segini?”. Jadi, saya kembali.

Ciri-ciri kangen banget tapi tak tersalurkan: 1. Uring-uringan 2. Ngambek melulu 3. Sensitif 4. Galak 5. Bete-an.

Pacaran itu bukan cuma sebatas sayang, tapi sejauh mana kamu mau bertahan dan memperjuangkan.

Sebab semua orang tau seberapa kecewanya ketika perjuangan diabaikan, ketika kehadiran tak diinginkan, ketika rasa tak terbalaskan.

Semoga yang mengecewakan, jadi membahagiakan. Yang membahagiakan, dibahagiakan. Yang berduka, jadi bersuka. Yang bersuka, semoga bersama.

Terima kasih sudah hadir dan membuatku memahami apa arti memperjuangkan dan melawan semampunya, sekuatnya. :)

Saya mencoba baik-baik saja, bahkan di saat hati dan perasaan saya sedang berantakan-berantakannya.

Jika dia mau, dia akan bertahan. Jika dia mampu, dia akan terus memperjuangkan. Jika tidak keduanya, maka ia dengan mudah melepaskan.

Cakep apa nyaman? Jelas, nyaman. Sebab saya mencari pasangan, bukan perhiasan.

Lelaki baik itu yang bisa menjaga Ibunya, adik perempuannya, keluarganya, dan juga wanitanya. Ya, begitulah setidaknya menurut gue.
Mereka tak mengerti bagaimana hidupmu, bagaimana kesulitanmu, apa saja yang sudah kamu lewati. Sebab yang mereka mampu, hanya menilaimu.

Saya ingin jadi rumahmu. Tempatmu kembali, tak peduli sejauh apapun kau pergi, tak peduli seindah apapun yang sudah kau temui.

Saya pernah ditinggalkan saat sedang luka-lukanya, bahkan ketika saya menangis sekencang-kencangnya. Pergi atau tinggal adalah pilihan.

Kamu meninggalkanku karena orang lain? Untungnya KARMA tidak akan mungkin meninggalkan kamu

Apa kamu tidak cukup percaya pada dirimu di dunia nyata sehingga kamu mencintai seseorang yang ada di dunia maya?

Seandainya kita ga pernah putus dan ga pernah mengambil keputusan yang salah, mungkin semua ga akan pernah terjadi

Aku merindukan kamu yang tak pantas lagi aku rindukan, karena kita sama-sama sudah punya kekasih

Seandainya masa-masa itu bisa kembali, aku ingin semua yang pernah terjadi kembali terulang, seperti dulu.

Cinta bukan tentang apa yang kamu rasakan dan kamu katakan,cinta adalah tentang apa yang kamu LAKUKAN

Bukankah mencintai satu orang lebih baik, daripada menduakan hatimu lalu menyakiti mereka?

Aku rindu dijadikan kesayangan, diperjuangkan, diperhatikan, dipeluk dengan harapan. Singkatnya, aku rindu kita yang dulu.

Yang pergi biarlah pergi, yang hilang biarlah hilang. Karena dari kepergian demi kepergian, kehilangan demi kehilangan, kita dipertemukan.

Tuhan, besarkan hati dan cukupkan kami dengan apa yang kami dapat. Namun jika tidak cukup juga, maka besarkanlah gaji kami. Aamiin.

Bila kau tersadar dan mulai mencari aku, ingat-ingatlah apa yang kau lupakan. Karena aku kan selalu ada, pada hal-hal yang terlupakan.

Salah satu hal yang keindahannya tanpa kadaluwarsa adalah kata-kata manis serta doa tulus dari orang-orang tersayang.

Aku yakin kita kan selalu ada di satu cerita yang sama. Meskipun aku tak di sana, meskipun kau tak di sini.

Ingatlah bila aku juga manusia yang bisa salah, bila kau menyayangiku, tak seharusnya kau memilih pergi.

Kau marah karena kau peduli, sedangkan aku sabar karena aku sayang. Kita, sepasang air dan api yang saling menyayangi.

Hilang dan tak pernah memiliki itu berbeda, yang pertama karena tak menjaga, yang kedua karena tak berusaha.

Jaman sekarang makin banyak orang nganggur yah, iyah, nganggur banget sampe hal-hal kecil ajah diurusin.

Seperti yang kau tau, aku ada di sini. Namun yang tak pernah kau sadari, pikiranku tetaplah berada di mana kakimu melangkah.

Bila kini kau lihat aku yang kian membaik, tak lain ialah karena hati baikmu yang selalu memperbaiki.

Hatiku, memiliki doa sederhana; ingin menjadi sesuatu yang selalu bertahan dalam doamu, misalnya.

Doa selalu lebih panjang dari lenganmu. Jika sedang jauh dan ingin memeluk aku, kau tau harus bagaimana.

Senyumnya tetaplah menjadi kebohongannya yang tercantik. Sedangkan kejujurannya, tetaplah ada pada air matanya.

Aku menulis surat untukmu di dalam diriku sendiri. Agar bila kau ingin membacanya, kau perlu memeluk aku.

Jangan paksa seseorang untuk berubah menjadi apa yang kau ingin, jangan buat ia tak nyaman pada dirinya sendiri.

Andaikata kita tak ditakdirkan bersama, mungkin aku ditakdirkan sebagai yang selalu melawan takdir.

Mungkin engkau ada, agar hidupku bisa lebih bahagia, bahkan dari apa yang aku harapkan.

dalam tubuhmu, aku membiarkan diriku jatuh dan biarkan aku mencapai dasar.

sebelum seindah pelangi, bola matanya pernah sebasah hujan.

Rasa keingintahuan memanglah naluri alami. Namun ada kalanya dalam hidup, kau hanya perlu tahu apa yang sebenarnya tak perlu untuk kau tahu.

Segala yang ada di depan mata, takkan pernah sanggup menandingi ia yang sudah ada di dalam hati.

Mendekatlah, lalu mari kita belajar saling memberi hangat, tanpa perlu menjadi api. Memberi sejuk, tanpa perlu menjadi hujan.

Patahan-patahan hatimu sendirilah yang akan menuntun kepada siapa akhirnya kau akan pulang.

Aku tunggu menyesalmu karena ketika aku sedang cinta-cintanya, kamu sibuk dengan masa lalumu.

Kembalilah kepada yang mencintaimu. Karena cepat atau lambat, yang kau cintai, akan juga kembali pada yang mencintainya.

Pada akhirnya aku menyadari, melihatmu baik-baik saja ialah cara tercepat untuk memahami bila dunia ini masihlah tetap baik-baik saja

Tetaplah baik-baik saja, dengan atau tanpaku. Namun layaknya kau tahu, aku yang tanpamu, takkan pernah bisa baik-baik saja.

Akan selalu ada yang lebih baik darimu. Tetapi aku tak ingin yang terbaik, aku ingin kamu.

Buat seseorang yang kau cintai merasa dicintaimu tanpa perlu kau mengatakan kau mencintainya. Itu lebih penting

Kamu merawat sayapnya, mengobati luka-lukanya, lalu perlahan ia pulih, lalu ia terbang, meninggalkanmu

Bintang jatuh, dan itu mungkin. Bumi berputar, dan itu masih. Aku menyayangimu, dan itu selalu.

Cinta; dua yang saling mengajari. Bukan yang satu terus bersabar, dan satu lagi tak sadar-sadar.

Segala yang ada di depan mata, takkan pernah sanggup menandingi ia yang sudah ada di dalam hati.

Terima kasih telah menyakitiku. Karena karenamu, sekarang aku telah bertemu dengannya.

Mengingat kita yang tertawa bersama membuatku paham bila tak saling menyakiti ialah selalu mungkin.

Yang nyala, akhirnya akan padam juga. Yang terbit, juga akan terbenam. Namun setidaknya, hingga detik ini, kita ialah masih.

Bila nanti kau sanggup mencapai semua ingin-inginmu, aku harap semoga aku tetap menjadi aku yang selalu kau inginkan.

Gambar Kata Kata Keren

selain pada pesan atau PM, kamu juga bisa meletakan kata kata keren pada sebuah gambar. Nantinya bisa kamu gunakan sebagai DP BBM atau gambar profil yang lain.

 

 

 

 

 

 

 

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Kehidupan

Itulah beberapa kata kata keren dan juga beberapa gambarnya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda para pembaca setia bangkudepan. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya.

Pencarian Terkait:

Tags: #kata kata

Logo Koperasi Indonesia Beserta Artinya
Logo Koperasi Indonesia Beserta Artinya
Logo Koperasi Indonesia merupakan salah satu materi
Lambang Koperasi Lama dan Baru Beserta Artinya
Lambang Koperasi Lama dan Baru Beserta Artinya
Lambang koperasi sampai saat ini telah mengalami
Inilah Beberapa Tips dan Teknik Membaca Cepat
Inilah Beberapa Tips dan Teknik Membaca Cepat
Teknik membaca cepat mungkin menjadi hal yang
Cara Mudah Membuat Proposal Usaha
Cara Mudah Membuat Proposal Usaha
Ketika anda ingin memulai usaha, namun anda

Comments are closed.

Must read×

Top