46 Kata Kata Kecewa yang Cocok untuk Mengungkapkan Perasaanmu

Perasaan kecewa memang sering dirasakan oleh banyak orang. Perasaan ini timbul karena sebuah sebab yang timbul dari berbagai keadaan.

Perasaan kecewa biasanya akan di iringi dengan perasaan sedih yang mendalam. Perasaan kecewa biasanya paling sering dialami ketika kamu sedang berhubungan dengan orang lain. Atau kata lainya sedang berpacaran.

Ketika menjalani sebuah hubungan seperti berpacaran, tidak selamanya akan merasa senang. Pasti ada kalanya timbul perasaan kecewa kepada sang pasangan.

Kata kata kecewa sering dilontarkan ketika kamu merasa sakit hati karena dikecewakan sang pasangan. Konflik antara kamu dan dia bisa menimbulkan kekecewaan yang mendalam bahkan bisa jadi sebagai awal berakhirnya hubungan keduanya.

Perbedaan pendapat dalam menyikapi suatu hal sangat sering terjadi pada pasangan. Biasanya egoisme individu menyebabkan perbedaan pendapat tidak dapat disikapi dengan dewasa.

Kata kata kecewa bisa kamu gunakan sebagai sindiran kepada pasangan yang telah mengecewakan kamu, bisa jadi kamu sendiri akan tersindir atau dia akan bisa menyadari kesalahan yang telah dibuat.

Kamu harus memilih kata kata kecewa yang tepat untuk mengungkapkan perasaan kamu. Juga untuk membuat pasangan kamu tersindir dan merubah sikap egoismenya.

Untuk itu berikut ini adalah beberapa kata kata kecewa yang bisa mengungkapkan perasaan kamu secara tepat.

Ketika kamu mencintai, kamu tak akan pernah merasa kecewa jika kamu bisa menerima saling menerima kekurangan

Diamku adalah kecewa yang paling dalam. Seharusnya kamu ngerti.

Ketika kamu merasa lelah & kecewa, maka saat itu kamu sedang belajar tentang kesungguhan

Jangan terlalu berharap jika kamu tak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap saja.

Cewe kalau sekalinya kecewa yaa kecewa banget. Makanya jangan buat orang yang kamu sayang kecewa

jika semua yg kamu rencanakan terwujud, maka kamu tak akan pernah belajar bahwa kecewa itu menguatkan

Hanya kamu yang bisa menjadi pelengkapku, hanya kamu yang bisa menyatu dengan hatiku. Jadi, jangan pernah buat aku kecewa.

Jangan berharap sama orang yang nggak ngarepin kamu , jangan , nanti akhirnya kamu akan kecewa

Maafin aku kalo aku sering buat kamu marah/kecewa. Aku cuma pgn bahagiain kamu.. :’) Walaupun terkadang caraku salah! Akusayangkamu

Kadang dibuat senyum, kadang dibuat manyun, kadang dibuat tawa, kadang dibuat kecewa. Kamu.. iya kamu, siapa lagi

Aku gak pernah benci kamu kok! aku cuma kecewa aja.. knp orang yg selama ini aku bangga2in malah nyakitin?

Capek pura2 gak kenapa2 di depan kamu,capek nyembunyiin rasa kecewa aku ke kamu

Semoga kamu terus mengingat bahwa titik tertinggi dari kecewa adalah tidak peduli lagi.

Ketika kamu kecewa, meski cukup dewasa tuk memberi maaf padanya, kamu juga harus cukup pintar tuk tak kembali mempercayainya

Kamu itu unik. Suka bikin tersenyum, suka bikin kecewa. Suka bikin bahagia, suka bikin ketawa

Kecewa ketika seseorang mendustaimu, tapi lebih kecewa ketika menyadari bahwa kamu tak mungkin bisa mempercayainya lagi.

Ketika kamu menyakiti hatinya, mungkin dia bisa maafin kamu. Tapi perlu kamu tau, dia masih menyimpan rasa kecewa dihatinya.

kerapkali cinta bikin kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga bikin kamu dewasa serta bahagia.

Jika kamu sudah mencoba semuanya & lebih banyak merasakan kecewa drpd bahagia, mungkin sudah saatnya mencari yg lebih baik

Jika kamu habiskan waktumu tuk dia yg terus buatmu kecewa, kamu akan kehilangan kesempatan bertemu dia yg mampu buatmu tertawa.

Dulu kamu yang selalu aku banggakan, dulu kamu yang paling penyayang, sekarang kamu berubah.. dan aku kecewa.

Semua orang pernah kecewa, yang lebih penting adalah bagaimana kamu menerjemahkan kecewa km menjadi sikap yg baik

Aku tak ingin egoisku mmbuatmu terluka. mungkin aku kecewa, Tpi aku blajar melihat dari sudut pandangmu agar aku mampu mengerti kamu

Sudah aku katakan, feeling cewek itu kuat. Mau bohong gimanapun kamu sama cewek, mereka pasti tahu… dan akan kecewa kepadamu.

sering banget kecewa sama sifat kamu yang gamau berubah

Berbahagialah kamu jika ada orang yang tulus mencintaimu. Jaga dia jangan sampai pergi dengan rasa kecewa.

Karena orang yang menyayangimu tidak mungkin membuat kamu kecewa, menangis, sedih, dan menyakitimu.

Jika kamu dibuat bahagia dengan dirinya.. Maka kamu juga harus membahagiakan dia, jangan malah kamu bikin kecewa dia.

ngomongnya gak mau ngulangin kesalahan. tapi faktanya, kamu gak pernah berubah

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.

orang yg paling kamu percaya adalah orang yg paling berpeluang membuatmu kecewa

Gak mudah bilang ke orang yang kau cintai kalau kamu kecewa besar, kadang kamu memendam, sampai berakhir di air mata.

Bila lemah, katakan kamu Kuat. Bila sedih, katakan kamu bahagia. Bila kecewa, katakan kamu gembira. Terkadng kata2 tersebut obat untuk jiwa.

Terkadang cewek lelah untuk menangis dan kecewa. Tapi, ada satu alasan mengapa dia bertahan. Alasan itu adalah kamu, yang dia sayang

Bahagiain cewek itu simple. Cukup kamu tidak membuat dia sedih dan kecewa karna sikap kamu. CATET

Kadang dibuat senyum, kadang dibuat manyun. Kadang dibuat ketawa, kadang juga dibuat kecewa. Ya itulah Kamu

Aku marah tapi bukan benci, hanya kecewa dengan kelakuanmu,Aku selalu berjuang membuatmu bahagia,tapi kamu tak perah terima

Sebelum menyesal, mendingan kamu minta maaf dulu deh sama orang2 yang pernah kamu buat kecewa

Maaf! Dengan sikapku. Kalau aku sering buat km marah, kecewa. Aku cuma pengen liat kamu bahagia. Walaupun terkadang cara salah! I love you

Kebaikan sering kali dibalas dengan kekecewaan

Cewek itu hobinya mendem; mendem perasaan, mendem kesakitan, mendem kemarahan, mendem kekecewaan, dan mendem kesedihan.

Jika kita belum mendapatkan apa yg kita inginkan… setidaknya bersyukur adalah sebuah jawaban dr rasa kekecewaan

Kekecewaan adalah kekuatan yang seharusnya menjadikanmu berlaku lebih tegas untuk tidak dikecewakan lagi

Suka bisa menjadi duka, kekaguman jadi kekecewaan. Tetapi cinta tetap menjadi cinta seberapapun duka dan kekecewaan yang dirasa.

Kalo ga saling sayang, gak bakal ada yg namanya pertengkaran dlm suatu hubungan. Pertengkaran trjadi krn kekecewaan terhadap sebuah harapan

Berdamailah dengan setiap kekecewaan dan kegelisahan jiwamu, hiburlaah jiwamu dengan harapaan baik oleh dirimu sendiri setiap waktu

Dibalik kata terserah kadang ada rasa kekecewaan yang nggak bisa diungkapkan

Senyum memiliki 2 arti, yang pertama kita benar-benar bahagia, yang kedua kita berusaha melapisi sebuah kekecewaan.

Ga semua cewek bisa berpura-pura tegar. Kadang, menangis adalah satu-satunya cara untuk meluapkan kekecewaan nya.

Semua manusia pernah kecewa & mereka yg dewasa menjadikan kekecewaan sbg alasan utk lebih hebat, lebih baik.

Saat kita tumbuh, kita akan byk merasakan bentuk kekecewaan, dan ketika kita mampu mengatasinya, maka kita didewasakannya

Merasa kecewa itu boleh-boleh saja, tapi yang lebih penting adalah bagaimana kita belajar DEWASA dari kekecewaan tersebut!

Jangan mengharapkan sesuatu yang belum jelas, kekecewaan akan hal ini dapat melahirkan kebencian

hapuskanlah ia dari ingatanku,ambillah kebahagiaan ketika dia ada disisiku dan peliharalah aku dari kekecewaan tuhan

Jika kau peduli pada seseorang, tunjukkan saja tanpa harus mengharapkan balasan yg sama, itu perlu untuk menghindari kekecewaan.

Dibalik kekecewaan yang cewek terima dari seorang cowok, suatu saat Tuhan pasti memberikan kebahagiaan untuknya. Itu pasti.

Semua manusia pernah kecewa, dan mereka yg dewasa menjadikan kekecewaan sebagai alasan untuk lebih hebat dan lebih berhasil. ~

Semakin merasa banyak berjasa, semakin banyak kekecewaan yang dirasa. Maka kunci agar tidak kecewa hanyalah keikhlasan.

Dimana ada rasa nyaman, disitu cewek sulit untuk melepaskan. Dimana ada rasa kekecewaan, disitu cewek hanya bisa bertahan.

Kekecewaan itu mengajar kita arti kekuatan sebenarnya.

Menangis itu ada 2 hal: 1. Menangis karna kebahagiaan. 2. Menangis karna kekecewaan & kehilangan.

Sejuta kekecewaan di masa lalu tak sebanding dengan kebahagiaan yang mungkin akan datang. Tetaplah berharap

Dibalik kata “benci” yang cewek ucapkan ke cowoknya, terdapat “kekecewaan” besar yang ngga mampu dia ungkapkan

Tuhan selalu mempunyai rencana dibalik kekecewaan dan sedih yang mungkin sekarang kita rasa. Ambil hikmahnya aja.. ada balesannya kok.

Kekecewaan mengajar kita arti kehidupan. Teruskan perjuangan kita walau terpaksa utk hadapi rintangan demi rintangan hidup

kadang diam itu berarti protes, kekecewaan, kemarahan, juga tangisan dari hati yang terlalu lelah

Cewek itu gampang memaafkan. Tapi setelah dia memaafkan seseorang, biasanya yg dia terima sama aja. Iya, sebuah kekecewaan tanpa perubahan.

Ketika kepercayaan tidak dijalankan semestinya yang ada hanya kekecewaan

Dalam menghadapi masalah, bahaya, dan kekecewaan, jangan sampai menghilangkan pengharapan. Yang terburuk pun dapat teratasi.

Aku mencari cinta untuk kebahagiaan, jika hanya kekecewaan yang aku dapatkan untuk apa aku bertahan?

Terkadang kekecewaan itu hanya dapat diungkapkan hanya dengan diam

Jangan suka memberi perhatian kalo ujungnya berakhir dengan ketidak pastian, yang menimbulkan kekecewaan bahkan penyesalan & kebencian

Kita adalah kekecewaan yang dibungkus tawa basa-basi.

Hanya bisa tersenyum saat merasakan kekecewaan

yang dicari oleh hampir semua wanita di dunia ini bukanlah kemewahan ,tapi rasa aman dan kepastian masa depan ! Bukan kekecewaan

Dimana ada rasa kenyamanan, disitu cewek sulit untuk melepaskan. Dimana ada rasa kekecewaan, disitu cewek memaksa untuk melepaskan.

Harapan Tak Selamanya sesuai kenyataan, jd jgn tinggi harapan krn berakibat pada kekecewaan klo tdk sesuai kenyataannya nti

Semakin kita melindungi anak dari rasa kecewa, kekecewaan berikutnya di masa depan akan lebih berat baginya.

Kadangkala kita kena belajar kenal kekecewaan dahulu untuk merasai kegembiraan

Kalo emang sayang itu gak gampang yang namanya buat ngelupain

Cemburu sih tapi mau gimana lagi, gue kan bukan siapa siapa elo

Lebih mudah memaafkan sakit yang diberi oleh dia yang tak menyukaimu, daripada memaafkan luka yang diberi oleh dia yang mencintaimu

Jangan selalu membayangkan yang paling buruk hanya karena kamu belum mengetahui kebenarannya;

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas

Gak seharus nya lo perjuangin apa yang belum pantas lo perjuangkan. Inget harga diri!

Ada saatnya kita harus memilih antara melepaskan atau mempertahankan. So? Jalanin aja dulu apa adanya

Ngarepin elo itu cuma sebatas khayalan gue

Udah sering disakitin, tapi masih aja diperjuangin masih aja dipertahanin

Msh adakah sisa dirimu, yg mampu membuatku kembali bahagia. Ku yakin jln msh pnjng bagi kita, tuk buktikan segala keraguan

Nyesek sih engga, cuma gak terima aja ini hati ngeliat lo sama orang lain Hehe

Dikecewain? Haha cuma bisa ngelus dada, dan ngucap kata sabar

Harapan cuma sekedar khayalan yang gak mungkin bisa jadi kenyataan:

Sadar diri kok, buat cemburu aja gue gak berhak

Terkadang yang terbaik itu bukan benar benar pilihan yang terbaik. Buktinya banyak orang yang jadi korban, kek aku misalnya

Cewek cuek itu tandanya pengen ditemenin, dihibur pokoknya bikin mood dia tinggi. Bkn mlh dicuekin balik, cewek mlh jadi sedih.

Tuhan kuat kan aku disaat hati ini sedang rapuh, jadikanlah aku orang yang kuat dan tegar untuk menghadapi semuanya

Ternyata Tuhan itu berkehendak lain, dia lbh suka kalo kita berteman, mungkin awal dari berteman semuanya bisa jadi cinta. Mungkin

Udah berharap ending nya itu bakal indah, eh tapi cuma sekedar harapan dan cuma jadi tempat pelampiasan Heheyesek

Gue cuma pengen, kalo elo dan gue itu menjadi KITA

Bahagia itu elo buat, selagi lo bisa bahagia sama seseorang yang sejalan. Pertahankan! Jangan sampe lo siasiain

Gak perlu ada kata dendam untuk orang yang pernah nyakitin kita. Serahin semua nya sama Tuhan, karna balasan Tuhan itu lebih pantas

Masih panjang masa remaja lo, so? Jangan siasiain semua nya. Termasuk lo pertahanin, seseorang yang gak pantas lo pertahanin

Sebelum berharap, gak ada salahnya lo pikirin hati. Yang nanti nya bakal bahagia, atau nyesek diakhir

Berharap nya banyak, tapi peluang buat bahagia nya gak ada sama sekali = MIRIS!

Udah jelas ada orang yang bener bener sayang sama lo malah lo siasiain, dan lebih milih orang lain. Alhasil apa yg lo dapet? Nyesek kan?

Elo yang capek berharap, tapi dia yang asik bahagia sama orang lain. HAHA miris gak tuh?

Bisa nya ngomentarin hidup orang, gak sadar kalo jalan hidup lo sendiri itu miris HAHA:

Gue yang ngejalanin, tapi elo yang sibuk ngurusin hidup gue HAHA kocak

Udah sering disakitin tapi masih sering disabarin, itu rasanya gak enak banget

Tak ada seorangpun yang sempurna, tapi bukan berarti harus pasrah dan menerima kekuranganmu tanpa berusaha menjadi lebih baik

Gue yang terlalu bodoh, atau emang elo yang gak punya perasaan? Haha entahlah

Gak usah terlalu dipertahanin lah, buat apa pertahanin kalo ujung ujung nya bikin sakit hati? Gak ada guna nya

Udah ngasih kode? Udah, dia peka gak ? Enggak, yaudah cari aja yang lain. Oke sip

Rasa pengen ngemilikin mah ada, tapi gue bisa apa? Hehe

Padahal gak minta lebih, cuma minta elo peka aja udah cukup buat gue

Gue pergi ngejauh bukan karna mau bales dendam. Cuma karna gue mau ngilangin perasaan gue

Udah percaya banget, eh malah dikecewain kaya gini Hehe nyesek tauk

Elo itu manis diawal, pahit diakhir. Omongan sama pembuktian lo gak balance

Kalo emang udah capek, yaudah pergi. Jangan dipaksain apalagi sok pura pura kuat. Gue disini yang nyesek ngerasain semuanya

Pernah hadir, dan sekarang pergi. Itu elo

Nyesel itu disaat lo siasiain orang yang bisa nerima lo apa adanya, disaat lo lebih milih seseorang yang lebih

Dulunya sayang2an, pas masih jadian penuh perhatian. Tapi setelah putus kenapa kaya sama musuh? Dewasa dikit, dulu itu pernah sama2 sayang.

Itulah beberapa kata yang sangat tepat untuk mengungkapkan perasaan kecewa yang kamu rasakan. Kata kata kecewa tersebut dapat kamu sampaikan secara langsung atau melalui sindiran. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu. Sampai jumpa di artikel bangkudepan lainnya!

 

Pencarian Terkait:

Tags: #kata kata #kata kata kecewa

Logo Koperasi Indonesia Beserta Artinya
Logo Koperasi Indonesia Beserta Artinya
Logo Koperasi Indonesia merupakan salah satu materi
Lambang Koperasi Lama dan Baru Beserta Artinya
Lambang Koperasi Lama dan Baru Beserta Artinya
Lambang koperasi sampai saat ini telah mengalami
Inilah Beberapa Tips dan Teknik Membaca Cepat
Inilah Beberapa Tips dan Teknik Membaca Cepat
Teknik membaca cepat mungkin menjadi hal yang
Cara Mudah Membuat Proposal Usaha
Cara Mudah Membuat Proposal Usaha
Ketika anda ingin memulai usaha, namun anda

Comments are closed.

Must read×

Top