Kata Kata Bijak Lucu yang Memotivasi Sekaligus Menghibur

Kata kata bijak lucu – Kata bijak memang seringkali kita dengar dari orang lain. Kata bijak biasanya disampaikan oleh motivator atau orang yang sukses di sebuah bidang tertentu.

Jika dipahami matang matang dan direnungkan dengan benar, kata kata bijak bisa menjadi sebuah perantara seseorang menuju gerbang kesuksesan. Kata kata bijak bisa menjadi sebuah semboyan dan motivasi seseorang untuk selalu menjadi lebih baik.

kata kata bijak lucu

Kata kata bijak biasanya memiliki arti sangat mendalam, disampaikan dengan ringan mudah dipahami namun serius. Kata kata bijak ternyata juga bisa berbentuk kata kata yang lucu. Kata kata bijak lucu tentunya lebih mudah dipahami namun maksudnya tetap dapat diterima si pembaca.

kata kata bijak lucu

Malah kadang kata kata bijak lucu ini bisa lebih diterima daripada kata kata bijak yang terlihat serius. Berikut ini beberapa kata kata bijak lucu yang bisa memotivasi diri kamu sendiri ataupun orang lain.

Kebanyakan orang Inggris, tidak tahu ‘Terima Kasih’, mereka tahunya ‘thank you’

150% Orang di dunia tidak tahu kalau persen cuma sampai 100.

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.

Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga.

Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.

Kita seharusnya menyukai binatang, Mereka rasanya lezat.

Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat, Di belakang setiap pria yang tidak sukses terkadang ada dua wanita atau lebih.

kata kata bijak lucu

Cinta itu photogenic, Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

Masa depan tergantung pada impian kamu, Maka pergilah tidur saja sekarang.

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

Cintailah tetangga, memang rumput tetangga lebih hijau.

Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua anda, karena jelek itu keturunan.

Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.

Kamu tidak dapat mengubah apa yang telah kamu mulai, tetapi kamu dapat mengubah apa yang kamu mau ubah.

Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, pertama kamu harus terbakar sepertinya.

Jangan tertarik kpd seseorang karena parasnya, tapi buat orang lain tertarik dgn keelokan parasmu.

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, karena hanya dengan itu kamu bisa pergi ke tempat-tempat kamu ingin pergi.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. olehnya jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup.

Sahabat terbaik adalah uang, karena uang dapat mendatangkan sahabat.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, makanya taksir orang sebanyak mungkin.

kata kata bijak lucu

Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, tetapi lebih baik bahagia diatas penderitaan orang lain dari pada menangis

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu.

Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, tetapi masa lalu yang indah tak mudah untuk dilupakan.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, olehnya jangan berikan cintamu sekaligus.

Gara gara nila setitik, Rusak susu sebelanga. Gara gara si nona cantik, Lupa aku pake celana.

Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya.

Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.

Wanita cantik bukan jaminan kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yg jelek.

Kebohongan adalah kejujuran yg tertunda

Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.

Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga.

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.

Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta. tapi saya ngiler kalo tidur miring.

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung?

Hal utama dalam mencari suami adalah menemukan orang yang memiliki kepribadian. Mobil pribadi dan rumah pribadi.

kata kata bijak lucu

Cinta sejati itu cinta yg tak butuh alasan, bego aja mencintai tanpa alasan.

Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. di belakang setiap pria yg tdk sukses ada 2 wanita.

Bermimpilah ttg apa yg ingin kamu impikan, jadilah seperti yg kamu inginkan, karena mungkin itu cuma mimpi.

Ada 3 cinta yang tak akan pernah habis, 1. Cinta Tuhan kpd umatnya, 2. Cinta org tua kpd anaknya, 3. Cinta fitri

nanti kalo naek motor, kamu pegangan ama aku yaah, aku takut kamu jatuh. klo kamu jatuh. nanti aku disangka… buang sampah sembarangan!

Kmu berada disudut jalan tersipu malu.Wajah kmu berseri. Dgn penuh segan kmu ulurkan tanganmu. Tanpa ragu seraya berkata. Minta Sedekahnya.

Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP.

Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.

wanita cantik bukan jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

Masa depan itu bagaimana nanti. masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung.

Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya

Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.

Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda.

Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, karena warna hijau pasti meledak menurut tukang balon.

Sisi positif merokok sebenernya banyak : “Diantaranya positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin…”

Matamu indah.. sangat bersinar.. tiapku bicara.. kudengar suara yang merdu.. wajahmu.. selalu kuingat di hari hariku.. sungguh wajahmu mngingatkanku.. pada hewan pliharaanku yang telah tiada.

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar.

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

Gara gara nila setitik,. Rusak susu sebelanga… Gara gara si nona cantik… Lupa aku pake celana.

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.

Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring.
Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda. – P. Valery.

Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.
Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.
Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit.

Cara terbaik untuk mewujudkan impianmu adalah bangun dari tidur.
Uang bukan segalanya…Masih ada Mastercard dan Visa.

Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.
Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, jangan biarkan, sebelum dia melunasi semua utangnya

Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah.

pemimpin harus mengumpulkan informasi sebanyak banyaknya, bukan hanya mengumbar janji sebanyak banyaknya.

terkadang kita membutuhkan kesendirian pada saat kita ingin buka puasa di siang hari.

Teman sejati selalu berbagi, kalo sy jd laut, kmu jd ikan, sy jd kumbang kmu jd bunga, kalo sy jd tarzan, kmu jd monyetnya ya

ketika malam menjelang, selalu kubayangkan dirimu yang sudah menjadi miliknya.

Jangan menjadi orang yang serakah, karena mereka yang serakah cepat ditangkap KPK.

cowo mu tak rela jika aku memilikimu, jadi aku katakan saja, aku cuma meminjam kamu malam ini.

Tak perlu mengejar cinta yang telah pergi meninggalkanmu, cukup hubungi dukun.

jangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi utangmu.

sesuatu yg indah takkan mudah tuk didapat, maka bersyukurlah tuhan menciptakan sesuatu yang buruk.

yang saya herankan kenapa lalat tega buang air besar di muka semanis mukamu.

aku ingin menjadi bagian dari dirimu, walaupun itu hanya setitik tai lalat di tubuhmu.

cinta adalah ketika kamu memahami apa yg mereka butuhkan dan inginkan, jika mereka butuh c1uman jangan beri tendangan.

tak ada musuh yg tak dapat ditaklukkan oleh cinta, kalo musuh mu bawa pedang kamu cukup bawakan dia mawar.

kunci kesuksesan adalah konsisten pada pilihan, tapi janganlah selalu memilih untuk tidak memilih.

nenek moyangku bukan seorang pelaut, nenek moyangku seorang pelawak.

Syg, Sudah subuh kok belum tidur? | belum bebh, lg kerja tugas | tugas apa? | tugas melupakan mantan | Ooo..

Itulah beberapa kata kata bijak lucu yang diambil dari berbagai sumber. Selain tentunya memotivasi kamu, kata kata bijak lucu juga bisa sekaligus menghiburmu. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda para pembaca setia bangkudepan. Sampai jumpa di artikel menarik lainya!

Pencarian Terkait:

Tags: #kata kata

Logo Koperasi Indonesia Beserta Artinya
Logo Koperasi Indonesia Beserta Artinya
Logo Koperasi Indonesia merupakan salah satu materi
Lambang Koperasi Lama dan Baru Beserta Artinya
Lambang Koperasi Lama dan Baru Beserta Artinya
Lambang koperasi sampai saat ini telah mengalami
Inilah Beberapa Tips dan Teknik Membaca Cepat
Inilah Beberapa Tips dan Teknik Membaca Cepat
Teknik membaca cepat mungkin menjadi hal yang
Cara Mudah Membuat Proposal Usaha
Cara Mudah Membuat Proposal Usaha
Ketika anda ingin memulai usaha, namun anda

Comments are closed.

Must read×

Top