Kabar Baik: Beasiswa StuNed Diperpanjang hingga April

Tenggat waktu pendaftaran program beasiswa Studi di Belanda (Studeren in Nederland) atau StuNed ) diperpanjang hingga 1 April 2015. Perpanjangan tersebut sehubungan dengan adanya dana tambahan dari Kedutaan Besar Kerajaan Belanda.

Perpanjangan tenggat waktu tersebut berlaku untuk semua modalitas StuNed, meliputi Magister, Kursus Singkat (short course), serta Tailor-Made Training.

Saat ini StuNed memprioritaskan bidang-bidang meliputi Perdagangan Internasional, Keuangan dan Ekonomi, Transportasi, (Agro) logistik dan Infrastruktur, Keamanan dan Penegakan Hukum, Air, Agro-Pangan dan Hortikultura, serta Manajemen Kesehatan. Perguruan tinggi di Belanda sendiri menawarkan berbagai program magister dan kursus singkat yang diajarkan dalam bahasa Inggris terkait bidang-bidang prioritas tersebut. Program studi itu antara lain Hubungan Internasional, Diplomasi Internasional, Hak Asasi Manusia dan Hukum Pidana, Perdagangan Internasional dan Hukum Investasi, Bisnis dan Ekonomi Internasional, Manajemen Air, Pengembangan Lahan dan Air untuk Ketahanan Pangan, Manajemen Rantai Produksi Pertanian, Manajemen Logistik, dan Ekonomi Kesehatan.

Apabila berminat silakan kunjungi website http://www.nesoindonesia.or.id

Pencarian Terkait:

Tags: #beasiswa #belanda #diperpanjang #stuned

Contoh Surat Rekomendasi Beasiswa
Contoh Surat Rekomendasi Beasiswa
Surat rekomendasi beasiswa merupakan salah satu hal
Studi Ke Belanda : Cari Kampus Dulu atau Cari Beasiswa Dulu?
Studi Ke Belanda : Cari Kampus Dulu atau Cari Beasiswa Dulu?
Untuk studi di luar negeri, tahapan pertama
4 Beasiswa Populer Belajar Ke Belanda
4 Beasiswa Populer Belajar Ke Belanda
Beasiswa selalu menjadi peluang menarik bagi pelajar

Comments are closed.

Must read×

Top