Ayo Daftar Kampus Fiksi Reguler Diva Press 2015!!!!

Kesempatan emas buat kamu yang ingin belajar menulis novel sekaligus menerbitkannya. Ikuti seleksi menulis KampusFiksi Reguler 2015. Acara tersebut diadakan tiap akhir bulan, dua bulan sekali selama 2 hari (Sabtu-Minggu) di gedung #KampusFiksi Jogjakarta. Per angkatan terdiri dari 20 peserta. Para mentor #KampusFiksi adalah CEO DIVA Press bersama tim yang dibentuk secara khusus.
Pendaftar yang teknik menulis cerpennya sudah masuk target minimal (lolos seleksi) akan diundang khusus ke Jogja. Kali ini #KampusFiksi Reguler 2015 membuka seleksi untuk angkatan 14 dan seterusnya (angkatan I sudah digelar tanggal 27–28 April 2013) .
 
Ketentuan pendaftaran #KampusFiksi reguler adalah sebagai berikut:
  • Kirimkan 1 cerpen terbaikmu ke [email protected] dengan subjek #PendaftaranKFReguler2015. Genre, segmen, gaya bahasa, hingga gaya estetikanya BEBAS.
  • Kirimkan naskah cerpenmu beserta biodata (nama asli, alamat, dan nomor HP) dalam attachment. Badan email biarkan kosong.
  • Cerpen maksimal 8 halaman, margin 4-4-3-3 cm, 1.5 spasi, TNR 12 (sudah termasuk nama dan alamat lengkapmu).
  • Satu pendaftar hanya boleh mengirimkan 1 cerpen. Usia pendaftar maksimal 40 tahun dan minimal kelas 1 SMA sederajatnya, muslim dan nonmuslim, terbuka untuk WNI di mana pun (luar dan dalam negeri).
  • Batas pengiriman cerpen antara tanggal 2-15 Februari 2015.
  • Pengumuman hasil seleksi dan pembagian angkatan akan diumumkan selambat-lambatnya pada akhir Februari 2015 di website #KampusFiksi.
  • Peserta yang mendaftar diharapkan SERIUS memang ingin mengikuti wadah pelatihan ini, demi kemanfaatan seat yang terbatas.
  • Alumni Kampus Fiksi Reguler akan mendapatkan bimbingan menulis novel dari awal sampai akhir dengan ketentuan-ketentuan yang akan disampaikan saat pelatihan berlangsung.
  • Ketika peserta sudah sampai di Jogja (stasiun, terminal, bandara, dll), tim akan menjemput, mengantar ke guest house yang telah disiapkan, menyediakan konsumsi, dll.
  • Akomodasi, transportasi, dan konsumsi peserta selama di Jogja ditanggung oleh pihak DIVA Press.
  • Masing-masing peserta akan mendapat sertifikat, member card, dan souvenir 55 EKSEMPLAR buku.#KampusFiksi tidak bersifat mengikat. Jika minat diterbitkan di DIVA Press akan diwadahi. Jika tidak, dipersilakan ke penerbit lain.

Sumber: Kampus Fiksi

Pencarian Terkait:

Tags: #diva press #kampus fiksi #menulis #pelajar #penerbit

Lomba Penulisan Artikel dan Feature Bidang Pendidikan dan Kebudayaan 2015
Lomba Penulisan Artikel dan Feature Bidang Pendidikan dan Kebudayaan 2015
Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)
Lomba Menulis Surat Remaja 2015
Lomba Menulis Surat Remaja 2015
Kemendikbud — Pemerintah terus berupaya mendukung peningkatan
Lomba Fotografi Pelajar 2015
Lomba Fotografi Pelajar 2015
TEMA: Bahagia itu Sederhana PeriodeLomba: 14 Februari
Pekan Teknik Kimia 20th Universitas Riau call For LKTI
Pekan Teknik Kimia 20th Universitas Riau call For LKTI
Untuk memperingati ulang tahun yang ke-20, HIMATEKI

Comments are closed.

Must read×

Top