Beberapa Alasan Lanjut Kuliah setelah Lulus Sekolah Menengah [Lucu]

Ujian Nasional beberapa bulan lagi akan  dihadapi oleh siswa-siswa sekolah menengah di Indonesia. Ini beberapa alasan kenapa kamu harus lanjut kuliah setelah lulus Ujian Nasional. Nih alasan buat kamu kenapa kuliah itu penting…

1. Menggaet Calon Mertua

Kenapa-Kamu-Harus-Kuliah1+

Udah nggak bisa dimungkiri, orang tua jaman sekarang ternyata masih terpengaruh juga sama orang tua jaman dulu. Kadang seganteng dan sebaik apapun kamu, bisa nggak dilirik sama sang calon mertua karena nggak punya gelar.

2. Biar Bisa Jalan-Jalan
Kenapa-Kamu-Harus-Kuliah2

Kuliah di luar kota apalagi di luar negeri bisa dijadiin alesan kamu yang pengen banget jalan-jalan. Ini namanya sambil menyelam minum air, kuliah sambil jalan-jalan. Bilang ke orang tua pengen kuliah di luar negeri, padahal niatnya jalan-jalan, masih mending kalo nanti kuliahnya bener, jangan sampe deh kuliahnya terbengkalai gara-gara terlalu sibuk jalan-jalan sambil foto-foto dan Instagraman di pinggir jalan luar negeri.

3. Cuci Mata Tiap Hari
Kenapa-Kamu-Harus-Kuliah3

Kuliah itu menyenangkan, tentunya dengan catatan kamu milih kampus yang tepat. Jangan sekali pun milih kampus yang cewek/cowoknya butek-butek, bukannya cuci mata malah bikin jadi sakit mata. Kalo di kampus orangnya pada kece-kece, kan jadi semangat juga kuliahnya.

4. Memperpanjang Masa Uang Jajan
Kenapa-Kamu-Harus-Kuliah4

Setelah lulus UN, kalo kamu nggak kuliah, uang jajan kamu bakal distop. Ini dia kesempatan kamu memperpanjang masa uang jajan kamu, karena masih ada juga kan anak kuliahan yang jajannya masih minta sama orang tua.

Mulai sekarang, kamu nggak perlu ragu lagi ya mau kuliah apa nggak. Kalo alasan kamu pengen kuliah apa?
sumber : nyunyu.com

Pencarian Terkait:

Tags: #kuliah #lucu #nyunyu #Ujian Nasional

8 Saran Asing Yang Berguna Buat Mahasiswa
8 Saran Asing Yang Berguna Buat Mahasiswa
Masa-masa kuliah sering jadi momen yang sulit dilupakan
Belajar Finansial sejak Dini
Belajar Finansial sejak Dini
Seberapa muda seseorang mesti mulai memahami seluk
Sinopsis : English Vinglish
Sinopsis : English Vinglish
English Vinglish adalah sebuah film yang unik
Jangan Hanya Bertumpu pada Pendidikan Formal
Jangan Hanya Bertumpu pada Pendidikan Formal
Jutaan anak usia sekolah yang belum bersekolah

Leave a reply "Beberapa Alasan Lanjut Kuliah setelah Lulus Sekolah Menengah [Lucu]"

Must read×

Top